Komitment GT Radial ISOM 2011 Seri-3

4 Juli 2011. Lagi, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban merk “GT Radial“ kembali berkiprah dalam ajang balapan “Indonesian Series Of Motorsport″ atau ISOM 2011 Seri Ke-3 yang berlangsung hari Minggu 3 Juli 2011 di Sirkuit International Sentul, Bogor. Sebagai sponsor utama, ban GT Radial Champiro SX1 dipakai oleh pembalap. 

Seperti kita ketahui kondisi cuaca di Sirkuit Sentul sering berubah antara panas dan hujan. Tentu dengan kondisi seperti ini pembalap memerlukan performa ban yang dapat dihandalkan untuk balapan disegala kondisi cuaca. Salah satunya adalah menggunakan ban GT Radial Champiro SX1 yang jadi official tire di ajang balap nomor satu di Indonesia ini.

Kelas-kelas kejuaraan nasional yang di sponsori oleh GT Radial seperti GT Radial Super Touring Car Championship, GT Radial Touring Car Championship, GT Radial SX1 Bimmer Race Championship dan seluruh pembalap membuktikan kehandalan ban GT Radial dalam persaingan yang sangat ketat diantara para pembalap.

Upacara pembukaan ISOM Seri-3 dihadiri GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo berujar:

“Ini komitmen kami (red=PT Gajah Tunggal Tbk) selaku produsen ban terbesar di Asia Tenggara untuk memajukan dunia balap di Tanah Air seperti ISOM 2011 Seri-3 ini. Seperti halnya ditahun 2009 dan 2010, maka pada tahun 2011 ini ban GT Radial Champiro SX1 memberikan bukti sebagai sebagai ban balap resmi diperhelatan balap mobil yang paling bergengsi di Indonesia ini.

Pembalap dari Eneos Racing Team yang juga mendapat support dari GT Radial, Sunny TS berhasil meraih super pole di kelas Master GT Radial Touring Car Championship dan berhak mendapatkan hadir uang tunai senilai Rp. 4 juta.

Video

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply