Deklarasi CBR250 Club (Jabodetabek)

30 Juni 2011. Setelah beberapa kali kopdar (kopi darat) dan share info di website www.CBR250Club.org maka akhirnya klub motor CBR250 Chapter Jabodetabek secara resmi melakukan deklarasi. Acara deklarasi tersebut berlangsung sederhana namun sangat akrab bertempat di Saung Ninnos Pamulang pada hari Rabu siang (29/6). 

Terlihat ada sekitar 40-an member Honda CBR250 hadir meramaikan dan mensukseskan acara deklarasi CBR250 ini. Selain itu terlihat pula sejumlah tamu hadir dilokasi acara, antara lain datang dari member Honda CBR150, Ninja 250R, Honda PCX 125, pengurus AHJ (Asosiasi Honda Jakarta), perwakilan main dealer Honda PT Wahana Maksmur Sejati (WMS), dan juga para tamu undangan lainnya.

Bro Khadafy yang memimpin acara deklarasi ini menyebutkan, “Pada hari in Rabu 29 Jumi 2011 kami secara resmi mendklarasikan CBR 250R Club untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Terima kasih kepada para undangan yang sudah hadir, dan semoga kebersamaan CBR 250R Club ini bisa terus berjalan dan semakin eksis.”

Acara deklarasi ini sendiri mengambil tema: “Together As One on Brotherhood Spirit” yang punya tujuan bersama-sama membangun semangat persaudaraan menjadi satu. Maka tak heran suasana akrab dan penuh canda tawa sangat kental diantara para member CBR 250 Club ini. Padahal latar belakang para member ini bermacam-macam, ada yang masih mahasiswa, pegawai, eksekutif hingga pengusaha.

Harapan CBR250 Club Chapter Jabodetabek, semoga saja ini bisa menjadi contoh, dan pemicu positif untuk pembentukan dan deklarasi CBR250 Club di wilayah lainnya yang ada di seluruh Tanah Air. Kabar baiknya, pihak produsen PT Astra Honda Motor dan PT WMS selaku Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang ikut pula mendukung setiap kegiatan klub dan komunitas motor Honda.

Apa saja kegiatan CBR250 Club? Menurut kabar, pada awal Juli 2011 ini mereka akan melakukan touring ke Garut.

Yups.. apakah anda sudah atau bakal punya Honda CBR250R? Langsung bergabung bro!

Video

ALBUM PHOTO

10 thoughts on “Deklarasi CBR250 Club (Jabodetabek)

  1. Suryo Riyanto says:

    Selamat untuk rekan – rekan Jabodetabek yang telah berhasil men-Deklarasikan CBR 250R Club Indonesia, semoga kami di Pekanbaru dapat juga menysusul untuk melaksanakan Deklarasi CBR 250R Chapter Pekanbaru.

    Salam brotherhood
    Suryo Riyanto

  2. selamat atas suksesnya deklarasi CBR250 club
    semoga menjadi besar dan tetap menjalin silaturahmi sesama rider

  3. Selamet terbentuknya cbr 250 club semoga yang dicita-citakan menjadi kenyataan,.

    Bravo……..

    Keep Smile While U Riding

  4. Aank wijaya says:

    siiiippp…
    tapi sayang aku ga da punya CBR!!!
    gmn mau ikutan club?????
    secara yang ikutan club ini adalah kalangan brandit ajhe..
    hiks…hiks…hiks…

  5. wuiiihh kerenn… selamat ya buat Deklarasi CBR250 Club, junjung tinggi tali persaudaraan antar Bikers dan menjadi Club yg positif di mata masyarakat.
    sukses buat CBR250 Club, moga jaya slalu.
    salam Bikers
    Proud To Be Honda Community

  6. Congratulation buat Club Honda CBR di Jabodetabek, semoga rekan2 di Bandar Lampung bisa segera membentuk Club CBR Lampung.
    Salam One Heart dan sukses selalu buat Honda.

  7. Christian zai (CCP) says:

    tema: “Together As One on Brotherhood Spirit”
    sangat disayangkan club ini belum bergabung dalam kongres CBR INDONESIA yang di dalamnya sudah ada 5 club besar CBR di indonesia..
    dan sangat disesalinya tema tsb tetapi tidak SATU HATI spt tagline Honda Indonesia ONE HEART.
    bagaimana mau satu hati apabila memisahkan dan mengkubu2kan ataupun meng-eklusifkan dri dgn nama CBR 250 Club indonesia..Jika satu brother Jika satu hati dan Jika satu CBR itu adanya di CBR INDONESIA,yang tanpa membeda-bedakan cc atau kubikasi mesin ataupun genre…mulai dari cc terkecil hingga cc terbesar Honda CBR ada di CBR INDONESIA, mulai dari Honda CBR tahun lama hingga Up to date Honda CBR terbaru ada di CBR INDONESIA.

    regrads
    christian
    Cbr club Indonesia region Purwokerto
    NB: Di purwokerto, CBR Club Purwokerto yang sudah terdata dan di sahkan oleh HC3 HSO Astra Yogyakarta selaku region jawa tengah. tidak ada CBR club lainnya di purwokerto, kami yang pertama dan yang terakhir di kota purwokerto

  8. Selamat untuk rekan – rekan Jabodetabek yang telah berhasil men-Deklarasikan CBR 250R Club Indonesia, semoga kedepannya di lampung bisa mengikuti jejaknya.sukses selalu buat CBR Club Indonesia

  9. Bosss sya mau gabunnng neeh gmna caranyaa boss

  10. bro…..ogut mau gabung nihhhh, mohon informasinya donnkkkkk

Leave a Reply