4 Pembalap Asing Turun di OMR Minerva

10 Juni 2011. Catat bro.. hari Minggu 12 Juni ada balapan OMR One Make Race Minerva 2011 Seri Ke-2 berbarengan dengan “Asian Road Race Championship 2011” Seri Ke-2. Yang perlu dicatat, di OMR Minerva tersebut bakal rame pasalnya ada empat pembalap asing Minerva ikut meramaikan Sirkuit Sentul, Bogor. (foto: OMR Minerva 2011 Seri-1)

Sebagaimana event racing sebelumnya, keikutsertaan MMI dalam racing ini adalah sebagai moment persiapan oleh MMI untuk ikut serta meramaikan panasnya persaingan kejurnas motorsport 250cc pada 2012. Juga sebagai ajang pembuktian Megelli 250RE yang cukup tangguh buat digeber habis-habisan selama 12 lap (seri sebelumnya hanya 8 lap).

Ada 15 pembalap nasional dari 5 tim yang siap bertarung memperebutkan podium juara. Diantaranya adalah Arie Octane, Febrianus Balang, Bram Prasetya, Yohanes Rio Bano, Ivan Atmaja, M. Irvan Zein, Tommy Patria dll.

Selain itu ada 4 pembalap international dari Jepang dan Hongkong, yaitu Nakayama Shintaro dan Kataoka Tadashi (Jepang) juga Wong Chu Yung dan Man Kai tak (Hong Kong) yang turun dalam ajang balapan Minerva Sachs Racing ini.

“Hadirnya pembalap asing tersebut selain untuk sharing pengalaman, juga persiapan pelaksanaan Minerva Sachs Racing Championship mendatang di negara mereka,” jelas Kristianto Goenadi

One thought on “4 Pembalap Asing Turun di OMR Minerva

  1. Semangat gan,semoga bisa jadi juara!!!

Leave a Reply