PRJ 2011: Suzuki 40 Tahun di Indonesia

9 Juni 2011. Tepat pada hari ini, Kamis 9 Juni 2011 ajang tahunan nasional “Pekan Raya Jakarta 2011” resmi dibuka. Ajang PRJ lebih dikenal sebagai salah satu perayaan ulang tahun Kota Jakarta dari tahun ketahun. Untuk tahun 2011 ini adalah merayakan HUT Kota Jakarta yang 484 dan juga bertepatan dengan 40 tahun Suzuki di Indonesia (foto: PRJ 2010). 

Tak heran jika PT Suzuki Indomobil Sales mengangkat tema ”Terima Kasih Indonesia, Selamat Ulang Tahun Jakarta” dalam partisipasinya selama PRJ berlangung di Kemayoran, Jakarta Pusat yang akan berlangsung selama sebulan penuh.

Dengan mengambil stand yang sangat strategis dan cukup besar tepat di depan pintu masuk, Suzuki Mobil dan Suzuki Sepeda motor akan langsung ”menyambut” para pengunjung PRJ, stand yang dibangun cukup mewah dan dibangun dua lantai ini dihuni secara bersamaan oleh sepeda motor Suzuki dan mobil Suzuki, sepertinya Suzuki tidak ingin gelar sebagai ”Stand Terbaik” pada PRJ 2010 lepas dari genggamannya.

Khusus di stand roda dua, akan didisplay tidak kurang dari 27 sepeda motor yang diproduksi secara reguler oleh PT Suzuki Indomobil Motor, disamping penampilan dari 5 sepeda motor Suzuki dengan tampilan yang lebih ”garang” yang merupakan hasil modifikasi dari team Suzuki, tampilan-tampilan ini merupakan tampilan terbaru dari Suzuki.

Untuk lebih memperkuat image Suzuki sebagai sepeda motor yang sporty dan stylish, Suzuki pada PRJ kali ini juga memboyong dan memamerkan 2 motor besar andalannya, GSX R-600 dengan warna khas Suzuki biru putih ini akan menemani GSR 750 yang kali ini muncul dengan warna putih dan hitam, sehingga semakin menunjukan kesan jantan kepada pengendaranya.

Tak kalah menariknya, selain pengunjung akan disuguhi produk-produk teranyar Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales bekerjasama dengan Main Dealer Suzuki di wilayah Jabodetabek akan memanjakan konsumen dengan berbagai macam hadiah menarik sebagai door prize.

Kabarnya tak tanggung-tanggung ada 5 unit Suzuki Titan 115 akan menjadi hadiah utamanya, selain 15 Ipad dan tentunya ribuan hadiah cabutan yang tak kalah menarik, bahkan Suzuki kali ini akan memberikan hadiah langsung tas keren untuk para pengunjung yang membeli Suzuki di Arena PRJ, tentunya dengan DP ringan Rp. 500.000 dan cicilan murah (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk lebih menghibur konsumen yang berkunjung ke Stand Suzuki, pengujung akan dihibur oleh tampilan group band ibu kota seperti Kotak, Bio, Diamond dan DJ Performance, selain akan diadakan juga foto hunting dan body painting.

Please follow and like us:

One thought on “PRJ 2011: Suzuki 40 Tahun di Indonesia

  1. Aank wijaya says:

    oiii gan…
    diacara ini mau launching product baru apa ga???
    untuk kali ini Suzuki kalah banget ama yang lain..
    knapa ga mau gabung siiii????
    segmentnya lagi seruuu niii..
    payah bgt ga ikutan..!!!

Leave a Reply