Mercedes Gelar National Service Week

6 Juni 2011. Lagi, PT Mercedes-Benz Indonesia gelar “National Service Week 2011” yang serentak dilaksanakan diseluruh jaringan dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia di Indonesia. Acara tahunan ini mulai 30 Mei hingga 11 Juni 2011 dan dilaksanakan dua kali setiap tahunnya. Pada minggu ini merupakan kegiatan pertama di Tahun 2011

Acara ini merupakan bagian dari komitmen Mercedes-Benz Indonesia dalam memberikan jaminan layanan purna jual terbaik bagi seluruh konsumen dan memastikan konsumen untuk tetap memiliki kendaraan yang aman dan nyaman dikendarai melalui perawatan yang dilaksanakan secara berkala sesuai standar yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz.

Kegiatan National Service Week ini merupakan agenda tahunan dari Pusat Layanan Purna Jual Mercedes-Benz Indonesia yang mengampanyekan pentingnya keselematan berkendara melalui perawatan rutin bagi kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz khususnya di Indonesia.

Pada National Service Week 2011 ini,  PT Mercedes-Benz Indonesia memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan layanan purna jual dengan harga khusus dan juga dengan paket menarik di setiap jaringan dealer resmi di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini melayani seluruh lini produk Mercedes-Benz baik kendaraan penumpang Mercedes-Benz maupun kendaraan niaga bus dan truck. Setiap jaringan dealer resmi Mercedes-Benz akan didampingi oleh teknisi professional dari Pusat Layanan Purna Jual Mercedes-Benz Indonesia yang telah melalui pelatihan khusus dan teruji keahliannya sesuai standard Mercedes-Benz di seluruh dunia dan juga Daimler AG yang berpusat di Jerman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *