Miss AutoBlackThrough 2008: Wouw!

11 Desember 2008. Mudah-mudahan artikel ini belum kadaluarsa karena folder tempat menyimpan beberapa foto di komputer sepetinya panas mau mendidih.  Nah, sekedar melengkapi dari artikel sebelumnya, lihat ini: “It’s Final Battle! AutoBlackThrough 2008” sepertinya artikel tersebut masih belum lengkap jika belum disajikan penampilan para finalis Miss Autoblackthrough 2008. Setuju tidak?

Very sexy and natural! Itulah gambaran dan kata-kata yang paling pas ketika melihat performance para finalis Miss Autoblackthrough 2008 (Miss ABT 2008) yang digelar secara khusus menjelang pengumuman nominasi pemenang dan hasil akhir “The Champion of Djarum Black Final Battle Autoblackthough 2008″ (Minggu, 7/12).

Ketika itu, suasana di dalam Prelenary Hall JCC Senayan dalam nuansa acara anak muda yang sangat spesial: “Final Battle Autoblackthrough 2008.” Terasa hari semakin malam semakin menegangkan, bahkan semakin hangat saat hadirnya 15 wanita berparas cantik berdiri berjejer di atas panggung. Wouw!!!

Rata-rata dari mereka hadir dengan kostum hitam sexy, namun ada pula beberapa wanita yang mengenakan warna kombinasi. Tapi yang pasti-pasti saja, pakaian yang dikenakan oleh para finalist Miss ABT 2008 terlihat minimalis, mini-short, tank-top and sensual.

Belum lagi diiringi oleh  musik electro dan dentuman sound dari DJ Mark Eon (UK) sehingga menjadikan aksi para wanita cantik ini semakin panas dengan goyangan, serta merta memainkan liukan tubuh yang membuat kaum laki berdecak-decak, serta merta merapat barisan ke panggung.

Liukan tubuh yang nan gemulai dari setiap peserta finalis ABT 2008 baik bersamaan maupun satu persatu tak putus-putus selama 45 menit. Ini tentunya sangat menyita habis perhatian para pengunjung ABT 2008 sampai termehek-mehek. Selanjutnya.. silahkan dibayangkan saja sendiri melalui beberapa images/pics yang layak untuk disajikan. Sulit untuk dijelaskan lagi dengan kata-kata kecuali menyaksikan sendiri di acara “Djarum Black Autoblackthough 2008.”

Dari 15 wanita cantik tadi, terpilih 6 wanita yang masuk enam besar, kemudian terpilih lagi tiga wanita manis untuk memperebutkan posisi teratas serta yang terbaik dari yang terbaik dengan gelar Miss ABT 2008. Akhirnya sebagai juara I, diberikan kepada Nidya yang berhak membawa pulang uang tunai Rp2.5 juta.

Nidya pun mendapat sambutan sorak sorai dari para penonton serta pendukunya yang berdiri di sayap kiri panggung. Sebenarnya kedua peserta yang lainnya, juga tak kalah bagus dan cantik. Cuma BBT (beda-beda tipis). Juara II, diberikan kepada Tiari Zahra Almadina yang menjadi unggulan bagi para penggemarnya yang histeris di sayap kanan. Juara III adalah Indah Savitri yang juga di support oleh pendukungnya yang berada di bagian tengah.

Yes! Congrats for all and sukses selalu untuk even yang super special persembahan dari “Djarum Black Autoblackthrough”!!!

3 thoughts on “Miss AutoBlackThrough 2008: Wouw!

  1. robot gedek says:

    yummy……wah gak bilang2 1 minggu sebelumnya om…..btw Pertamaxxxx….

  2. [...] Tiari Nama lengkap Tiari Zahra Almadina Usia 21 tahun Mahasiswi BSI Broadcasting Salemba Hobi menari, sanggar, penari latar dan berfoto Asal Palembang-Jakarta Tinggal di Pondok Kopi Makanan favorit Sate Padang Pakaian yang di sukai casual shirts and jeans Make up favorit Whyte Mask Body Shop Statu relationship with the hand-some man Berat 46, tinggi 163, pinggang 28, dada 34b, sepatu 38 Suka ikut acara off-air dan on-air RCTI, TPI, SCTV Sejak SMA sudah mandiri, uang jajan tidak minta sama ortu lagi Moto hidup itu perjuangan: untuk sendiri, keluarga dan masyarakat. Juara II Miss Autoblackthough 2008 [...]

  3. [...] itu di weblog ini juga sudah pernah ditulis mengenai Miss ABT 2008 dan juga artikel khusus ABT 2008 Babes [...]

Leave a Reply