HUT Ke-3 Ninja 250 West Chapter

31 Mei 2011. Akhir pekan Jumat malam 27 Mei 2011, mendadak areal parkir di Metro Broadway Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara dipenuhi oleh sepeda motor Kawasaki Ninja 250 milik komunitas biker Kawasaki Ninja 250 R Community West Chapter. Ya, pada malam tersebut mereka sedang bikin acara merayakan hari jadinya yang ke-tiga.

Menurut Bro Iwan Setiawan sang ‘kepala suku’ atau captain dari west chapter bahwa acara ultah Kawasaki Ninja 250 R Community West Chapter (N250C West Chapter) kali ini merupakan acara yang terbesar dan termegah karena sebelumnya dirayakan secara sederhana.

Tak salah lagi jika acara ultah ini mengambil lokasi yang cukup besar dan dibuat meriah, karena dari hasil pantauan Kru SL.com di lokasi acara terdapat sejumlah sponsor seperti Djarum Black, Helm GM, Sprocket Gear Sinnob, bengkel-bengkel langganan anggota N250C West Chapter, sejumlah merek beer Guinness, dan San Miguel.

Sementara itu untuk hiburannya ada live music band yang membawakan lagu-lagu top 40, atraksi sulap dari Ken Fantasy yang juga salah satu member N250C West Chapter dimana ia juga berprofesi sebagai pengusaha kafe di jalan Kartini Raya Jakarta Pusat.

Sejarah berdirinya komunitas ini merupakan kecintaan para membernya dengan motor Kawasaki Ninja 250R. Pada awalnya hanya ada 10 member yang terdaftar, namun hingga sekarang sudah mencapai 125 orang member lengkap dengan 10 orang lady biker.

Kegiatan yang ada di komunitas N250 Community West Chapter ini apa saja sih, bro?

“Sampai saat ini kegiatan kami hampir sama dengan klub atau komunitas sepeda motor yang lainnya seperti baksos, safety riding course, dan touring,” jelas bro Danny wakil captain.

“Khusus untuk touring ada tahapannya mulai dari jarak dekat seperti ke Puncak, Sukabumi, atau Bandung. Kemudian berlanjut menempuh jarak menengah ke Semarang atau Yogyakarta, dan menempuh jarak jauh ke Bromo, Bali, atau Lombok,” tambah Danny dengan semangat.

Kalau ada yang mau bergabung caranya cukup mudah langsung datang saja ke Sekretariat Ninja 250 Community West Chapter di Jalan Tanah Sereal 2, atau saat kopdar hari Jumat malam di McCafe Hayam Wuruk. Syaratnya wajib memiliki motor Kawasaki Ninja 250 R lengkap dengan surat-surat SIM & STNK, mengisi formulir, dan golongan darah.

Video

ALBUM PHOTO

Leave a Reply