Sepeda Mercedes di Inabicycle Show

28 Mei 2011. Tak hanya jualan mobil mewah, tapi PT Mercedes-Benz Indonesia diwakili oleh PT Hartono Raya Motor, ikut pameran Indonesia Bicycle Show 2011 (Inabicycle) yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta (26-29/5). Dalam pameran tersebut tampil dua unit sepeda Mercedes-Benz Road Race Limited Edition yang hanya diproduksi 100 unit di dunia. Berapa harganya? 

Sepeda Road Race Limited Edition telah digunakan oleh dua pebalap F1 Mercedes-GP Michael Schumacher dan Nico Rosberg. Sepeda khusus ini ikut diperkenalkan di ajang Inabicycle 2011 bersama koleksi model-model sepeda, aksesori serta fashion Mercedes-Benz lainnya pada ruang pamer 6 x 6 meter yang ditata dengan desain sangat mewah.

Harga per unit sepeda Mercedes-Benz Road Race Limited Edition ini ditawarkan dengan harga Rp 102,108,900  dengan warna putih.

Sepeda Mercedes-Benz di acara Car Tuning Guide, Living World Alam Sutera Serpong @April 2011

Mercedes-Benz Road Race Limited Edition merupakan sepeda balap berdesain ergonomis dengan kualitas dan kenyamanan layaknya mobil-mobil premium Mercedes-Benz. Dengan bobot hanya 6,9 kg dan memiliki daya angkut mencapai 120 kg, rangka Road Race Limited Edition terbuat dari tabung jaringan serat-karbon berteknologi CFRP. Pada rangka ringan dan kuat ini pula Road Race Limited Edition mencatatkan rangkaian nomor seri sebagai kode produksi khusus.

Sebagai sebuah sepeda balap yang tak berkompromi dengan kecepatan, kekuatan, dan kenyamanan, Road Race Limited Edition memasang shift lever SRAM RED 10-speed, fork depan monocoque serat-karbon, serta sadel Fizik Arione. Sementara pedal yang juga memanfaatkan SRAM RED berbahan serat-karbon akan memutar sepasang velg super-ringan DT Swiss RR 1450 “mon chasseral” yang berbobot total hanya 1.450 gram.

Sepeda sarat inovasi dan teknologi canggih ini menjadi semakin istimewa karena hanya akan ditawarkan untuk dua konsumen paling beruntung di Indonesia. Siapakah pembelinya?

4 thoughts on “Sepeda Mercedes di Inabicycle Show

  1. Beruntung nya yang bisa memiliki sepeda mercedes-benz dengan tekhnologi yang canggih seperti ini,kesempatan buat para pecinta sepeda tuh….

  2. Aank wijaya says:

    ini sepeda pasti harganya mahal…
    waaahh,udgh bisa ktebak banget!!!

  3. Hikss…hikss…harganya 102 juta ya om

  4. harganya sesuai dengan mereknya… mutu memang tidak pernah bisa berbohong… ada kualitas ada harga 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *