Mercedes-Benz SUV ML 300 Meluncur

25 Mei 2011. Lagi-lagi PT Mercedes-Benz Indonesia luncurkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) model terbaru ML 300 dengan harga Rp. 929 juta (Off The Road Jakarta). Hal ini menunjukkan pasar otomotif dikelas premium masih terbuka lebar. Acara peluncuran Mercedes-Benz SUV ML300 berlangsung Rabu (25/5) di Bistro Boulevard, Menteng Jakarta.

SUV premium Mercedes-Benz ML 300 mengusung mesin V6 2.996cc dengan tenaga maksimum mencapai 231 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 300 Nm pada 5.000 rpm. Mesin ramah lingkungan berstandar emisi Euro 5, yang hanya membutuhkan bahan bakar 11,7 liter per 100 km.Sementara kecepatan maksimum dapat dicapai hingga 210 km/jam dengan teknologi sistem transmisi 7 percepatan 7G-TRONIC.

Kendaraan berkabin besar ini tampil penuh gaya dari generasi M-Class yang sudah ada lebih dulu, antara lain ML350, ML350 Incenio, ML350 Grand Edition, dan ML350 Sport. Dalam peluncuran terbarunya, Mercedes-Benz SUV ML300 menyuguhkan fitur lengkap bagi konsumen yang berkelas.

VIDEO

“Kami sangat memahami kebutuhan konsumen Indonesia di seluruh segmen premium. Konsumen premium tak hanya membutuhkan fitur lengkap, mereka juga senang dengan gaya yang dinamis dan tangguh,” jelas Rudi Borgenheimer selaku President Director & CEO PT Mercedez-Benz Indonesia.

Menurutnya, M-Class generasi kedua ini mengaplikasi keunggulan mobil Mercedes di seluruh aspek. Hal itu meliputi kenyamanan, berkeselamatan tinggi, penuh kemantapan dan ketahanan, serta memiliki karakter mudah dikendarai yang sejajar dengan sedan-sedan mewah Mercedes-Benz.

Rudi menambahkan, selain fitur lengkap yang mengusung kemewahan, SUV ini juga menjadi trendsetter bagi kendaraan penggerak empat-roda (4WD) yang dipadukan dengan sistem transmisi otomatis yang canggih. Sistem penggerak ini tentunya akan membuat konsumen lebih mudah untuk mengendarainya.

ALBUM PHOTO

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *