GT Radial Drift Team Beraksi di ADB 2011 Seri-1

image006

30 Mei 2011. Walaupun bermain di kandang kompetitor, hal ini tak menurunkan semangat GT Radial Drift Team dengan anggota drifter binaan PT Gajah Tunggal Tbk turun diajang ADB (Achilles Drift Battle) yang digelar hari Sabtu dan Minggu (21-22/5) di Sirkuit Internasional Sentul. Hal ini membuktikan kekuatan GT Radial Drift Team dalam setiap ajang drifter.

Rio Saputro dan Demas Agil, beserta rekan mereka dalam satu tim GT Radial Drift Tema, Dhika CH, Danny Ferdito, Antyo, Bramega, Mico dan M. Fenno, semuanya ikut menjajal halaman parkir Sirkuit Sentul dengan menggunakan ban GT Radial Champiro HPY dan HPX. Sekedar info bahwa regulasi dalam ajang Acilles Drift Battle 2011 Seri Perdana memang membolehkan setiap peserta menggunakan ban diluar merek Achilles.

”Setelah mencetak prestasi di event drift bertaraf internasional di Bali kemarin, GT Radial Drift team semakin bersemangat untuk unjuk kemampuan. Keikutsertaan di event ADB 2011 ini pun merupakan salah satu kegiatan warming up, khususnya untuk Rio, untuk menuju kompetisi Formula Drift Asia 2011 di Singapura nanti,” ujar Arijanto Notorahadjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Dean Zen, yang merupakan rekan Rio untuk tampil di Formula Drift Asia 2011 nanti, tidak ikut berkompetisi di event ini, dikarenakan mobilnya sedang dipersiapkan untuk mengikuti perhelatan drift internasional yang akan diselenggarakan di bulan Juni tersebut.

Kali ini pun, GT Radial Drift Team kembali naik podium. Danny Ferdito tampil sebagai runner up dikelas expert setelah berjuang melawan M. Hermawan dengan melewati 3 kali OMT (One More Time) .

Target untuk GT Radial Drift Team pada event ADB 2011 ini adalah untuk berkompetisi semaksimal mungkin, dan untuk menoreh prestasi sebagai juara. Para pedrifter tidak hanya berkompetisi secara individual, namun juga agar dapat memberikan dukungan para rekan-rekannya di GT Radial Drift Team.

“Dengan saling mendukung, mereka akan tampil semakin solid sebagai sebuah tim, dan semakin bersemangat untuk menjadi yang terbaik,” tambah Arijanto. Hal tersebut merupakan misi dari PT Gajah Tunggal Tbk, yang tidak hanya ingin memajukan olahraga drifting di Indonesia, namun juga mencetak drifter yang berkualitas, dalam setiap event drifting.

Hasil untuk GT Radial Drift Team dalam event ADB 2011 Seri-1:

Best Qualification: Rio Saputro
Best 8: Dhika CH, Demas Agil, Mico Mahaputra
Runner Up (Expert Class):  Danny Ferdito
Runner Up (Novice Class): Bramega Sanditama

Leave a Reply