IRC Goes To School SMU Budhi Mulia

image006

22 Mei 2011. Kembali Kru SL.com meliput IRC Goes To School: Safety Riding melihat wujud komitmen PT Gajah Tunggal Tbk dalam memajukan dunia otomotif dengan pengetahuan seputar cara aman berkendara di jalan, memilih dan merawat ban yang baik (tire knowledge), dan pengetahuan seputar helm untuk anak-anak SMU. Acara tersebut digelar pada tanggal 20 Mei 2011 di sekolah SMU Budhi Mulia, Jakarta.

Dari catatan agenda, ada 30 sekolah yang dikunjungi oleh PT Gajah Tunggal Tbk dalam rangka program IRC Goes To School Safety Riding ini, dan sekolah SMU Budhi Mulia yang terletak di Jalan Mangga Besar Raya 135, Jakarta Pusat merupakan urutan yang ke-26. Ini membuktikan konsistensi dan kepedulian perusahaan ban terbesar di Asia untuk merek GT Radial (ban mobil) dan IRC (ban motor) terhadap program safety riding.

Setelah mengunjungi 25 sekolah SMU dan SMK se-JABODETABEK sejak 11 April hingga pada artikel ini diturunkan, terlihat bahwa program ini memang sangat efektif dan mendapat respon positif dari para siswa, maupun para guru-guru sekolah yang sudah dikunjungi. Mulai dari sesi teori, praktek hingga hiburan yang diberikan oleh artis idola remaja saat ini seperti Tangga, Ran, Potenzio, Lars Band, dan lain-lain.

Acara dan program IRC Goes To School ini terselenggara atas kerjasama IRC dengan pihak terkait seperti IMI DKI (instruktur safety riding), kepolisian setempat, dan helm GM. Bukan cuma para siswa SMU saja yang diperhatikan, di tahun 2011 ini IRC juga melaksanakan program bertajuk ‘Mechanic Day’ untuk para mekanik roda dua, yang punya maksud dan tujuan pengetahuan seputar kualitas ban dan pelatihan teknis lainnya di pabrik ban IRC tepatnya di kawasan Industri Jatake Tangerang.

Simak video komentar dari Baharijanto selaku Brand Manager Roda Dua PT Gajah Tunggal Tbk dan juga komentar salah satu peserta safety riding dari siswa SMU Budhi Mulia Jakarta.

VIDEO


ALBUM PHOTO

 

Leave a Reply