Soft Opening Mabua Harley-Davidson Medan

10 Mei 2011. Penantian panjang pencinta Harley-Davidson di Sumatera, khususnya Sumatera Utara, akhirnya terjawab. Showroom Mabua Harley-Davidson di kota Medan secara resmi dibuka dan acara soft opening Mabua Harley-Davidson Medan sudah dilaksanakan di showroom-nya yang baru di Jl. S. Parman No. 95 Medan pada hari Sabtu 7 Mei 2011 yang lalu.  

Showroom Harley-Davidson ini merupakan showroom yang ke-9 di Indonesia. Dengan diperluasnya  jaringan pelayanan Harley-Davidson di kota Medan, maka diharapkan kebutuhan para pencinta Harley-Davidson dapat dilayani dengan lebih cepat dan ini tentunya menjadi sama hal dengan pelayanan di kota lainnya yaang sudah jaringan showroom Harley Davidson.

“Kami memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan kelas premium kepada seluruh pelanggan kami,” ujar Irvino Edwardly, General Manager Country Sales & Marketing Mabua Harley-Davidson.

“Mabua Harley-Davidson Medan memiliki showroom dan workshop yang didukung dengan peralatan sesuai standar dari Harley-Davidson Motor Company, serta  diperkuat dengan kehadiran staf dan teknisi yang handal untuk melayani kebutuhan para rider H-D di seluruh pulau Sumatera, khususnya Sumatera Utara,” lanjut pria yang akrab disapa Vino ini.

“Mulai hari ini kami sudah membuka pelayanan penjualan sepeda motor H-D, general merchandise dan suku cadang serta aksesoris H-D. Untuk workshop, kami mentargetkan untuk bisa mulai pada awal bulan Juli yang akan datang,” jelas Vino kembali.

THUNDER RIDE berkeliling kota Medan

Acara peresmian showroom ini diawali dengan THUNDER RIDE berkeliling kota Medan dan berakhir di showroom Mabua Harley-Davidson Medan. Di antara para tamu dan undangan tampak hadir Irjen. Pol. Drs. H. Wisjnu Amat Sastro (Kapolda Sumatera Utara), Komjen. Pol. Drs. Oegroseno, SH (mantan Kapolda Sumatera Utara, sekarang Kepala Lembaga Pendidikan POLRI) dan Drs. H. Harudman Harahap (Walikota Medan), H. Anif (pengusaha dari Medan) dan Soetikno Soedarjo (CEO MRA Group).

Peresmian showroom ditandai dengan pengguntingan pita, pelepasan balon disertai raungan suara mesin motor Harley-Davidson. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan klub dan komunitas pengendara motor besar di kota Medan dan sekitarnya, seperti HDCI Sumut dan IMBI Sumut.

Turut bergabung dalam acara tersebut rombongan dari Harley Owners Group (H.O.G) Jakarta Chapter, East Java Chapter dan Bali Chapter yang melakukan tur mulai tanggal 1 – 7 Mei 2011 dengan rute Padang – Bukit Tinggi – Prapat – Aceh – Sabang (Pulau We) – Medan. Terlihat para bikers yang mewakili HDCI Riau, HDCI Sumatra Barat, HDCI Bandung, Asickers dan lain-lain.

Mabua Harley-Davidson (Mabua H-D) adalah agen tunggal pemegang merk Harley-Davidson di Indonesia yang menyediakan layanan penjualan produk sepeda motor, suku cadang, aksesoris, general merchandise, layanan purna jual, serta penyewaan sepeda motor Harley-Davidson.

Mabua Harley-Davidson memiliki lima dealership yang tersebar di empat kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Medan, serta tiga showroom di Jakarta (Pondok Indah Mall 2,  Gading Auto Center dan PX Pavilion). Selengkapnya kunjungi website Mabua Harley-Davidsson di www.harley-davidson-jakarta.com

 

Leave a Reply