IRC Goes To SMA Pangudi Luhur II Servasius Bekasi

7 Mei 2011. Lagi, yang ke-dua kalinya Kru SL.com datang meliput kegiatan Program Safety Riding: IRC Goes To School di SMA Pangudi Luhur II Servasius, Jatimurni Pondok Melati Bekasi hari Kamis (5/5/11). Konsep acara sama untuk setiap sekolah dimana PT Gajah Tunggal Tbk secara konsisten sudah melakukan untuk 15 sekolah dari agenda 50 sekolah. Wouw!

Maksud dari pada acara Program Safety Riding: IRC Goes To School tampaknya berjalan lancar, hanya kadangkala cuaca hujan tak bisa ditebak. Jika turun hujan, maka acara praktek pindah kedalam ruangan aula, asalkan luas ruangan memadai. Hal ini terjadi pada sekolah SMA PL II Bekasi ini dimana turun hujan dan acara ini tetap dilanjutkan didalam ruangan.

Program Safety Riding: IRC Goes To School yang di prakarsai oleh perusahaan sekelas PT Gajah Tunggal, Tbk memang cukup menarik. Pasalnya hampir semua peserta, baik murid SMA dan guru sekolah sudah kenal dengan ban IRC. Lah.. kita ketahui bahwa ban IRC memang menjadi ban resmi dari pabrikan ketika sebuah sepeda motor baru dibeli oleh konsumen.

Namun demikian, produsen ban sepeda motor IRC ini tidak hanya menjual ban standard, tetapi juga menjual banyak jenis ban sepeda motor yang sesuai dengan keinginan konsumen. Dalam rangka acara program Safetty Riding, bukan soal ban yang perlu di pahami, melainkan juga soal berkendara yang aman dan perlengkapan seorang pengendara.

Untuk melengkapi event Safety Riding ini, turut hadir produsen helm PT Trijaya Motor dengan merek NHK, GM, VOG, MAZ, dan MIX yang kerap membagi-bagi helm bagi siswa dan guru sekolah yang beruntung. Jangan lagi pakai helm murahan, pilih helm berkualitas!

Seperti biasa yang namanya Safety Riding Course (SRC) terbagi dalam 2 sesi yakni teori dan praktek. Terlihat antusiasme peserta yaitu para siswa-siswi mengikuti acara safety riding ini. Kali ini yang menjadi MC adalah Bro Ricky Sitompul yang dikenal konyol dan kocak. Membuat acara semakin santai dan menarik.

Sebagai referensi, baca juga artikel ini dimana Kru SL.com meliput acara serupa di SMK Negeri 28 di Jl. Maritim Raya Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada tanggal 13 April 2011 yang lalu.

VIDEO

ALBUM PHOTO

 

Leave a Reply