Kenapa Honda Bikin Gathering Ojek?

5 Mei 2011. Salah satu komentar positif dari seorang pembaca di copas dari artikel ini: “Salut deh buat Honda khususnya PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda Jakarta-Tangerang karena mempunyai ide untuk membuat acara untuk para tukang Ojek.. Bukan hanya kenyamanan berkendara saja yang diperhatikan tapi juga event2 yang membuat nyaman rakyat menengah kebawahpun juga diperhatikan.”

Untuk lebih jelasnya, yuk kita lihat rekaman video penjelasan Wiyarto Mulyono (Bro Shakti) dari PT WMS, yang dilanjutkan oleh Nyoman Kesawa dari HC3 PT Astra Honda Motor (AHM) tentang maksud dan tujuan dari acara gathering ojek ini yang sukses digelar hari Sabtu yang lalu (30/4/11) pasnya di belakang BUPER Cibubur, Jakarta Timur.

VIDEO

Semoga even-event serupa yang menyentuh masyarakat bawah, dapat pula diterapkan oleh perusahaan ATPM yang lain. Oh ya.. untuk menghubur pembaca website ini, di bawah ini ada juga video rekaman goyang dangdut dari para peserta gathering ojek dengan lagu pilihan “Sekuntum Mawar Merah” versi SL.com.

ALBUM PHOTO

 

2 thoughts on “Kenapa Honda Bikin Gathering Ojek?

  1. Lyna Luth vhia says:

    mungkin karna Honda ingin mendekatkan diri kepada konsumen kalangan menengah kebawah . jadi Honda berinisiatif untuk mengadakan Gathering kalangan ojek .
    SUKSES TERUS BUAT HONDA . ONE HEART DAH POKOKNYEEE….

  2. Luar biasa Honda..! semua konsumen adalah sama, nothing diference.. salut buat Honda!

Leave a Reply