Pertamina Fastron Gold Time Attack 2011

image006

4 Mei 2011. Gelaran bertajuk “PERTAMINA FASTRON GOLD TIME ATTACK 2011” khususnya yang berlangsung di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat pada hari Minggu 1 Mei yang lalu boleh dibilang sukses.  SL.com hadir dilokasi acara dan melihat bagaimana para penggemar kecepatan tinggi beraksi mengikuti event yang diprakarsai oleh Rifat Sungkar, Moreno Soeprapto dan Rizal Sungkar.

Ajang ini dibuat memang ditujukan bagi mereka yang ingin meningkatkan skill mengemudi didalam sirkuit atau lintasan balap. Tercatat dari daftar nama, lebih dari 70 nama peserta (strater0 turut serta dalam event Fastron Gold Time Attack 2011 ini.

Rifat Sungkar memberikan arahan dan tips bagaimana berlomba Time Attacj di Sirkuit Sentul yang juga diberikan beberapa hambatan. Disela-sela istirahat siang, para pengunjung dari acara Fastron Gold Time Attack 2011 dihibur disuguhkan oleh atraksi Rifat Sungkar melakukan aksi drifting dengan mobil kesayangannya, Toyota AE86.

Pertamina Fastron Gold Time Attack 2011

Gelaran Time Attack 2011 ini disponsori oleh Pertamina Fastron Gold yaitu pelumas mobil dari produsen Pertamina Lubricant yang memang secara khusus ditujukan untuk mobil ke;as premium atau mobil balap. Para pembalap yang ikut, adalah mereka dari kalangan professional hingga amatir, dimana mereka saling berkompetisi untuk menunjukkan kemampuannya dengan mobilnya masing-masing yang rata-rata memiliki performa terbaik.

“Ya, kami adakan ajang Time Attack ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh penyuka otomotif, yang hobi balap, hobi tuning car, pemilik bengkel, dan juga hobi modifikasi mobil untuk ikut serta dalam ajang balapan. Untuk itulah ajang ini kami jadikan sebagai kesatuan dari semuanya, baik yang professional maupun yang amatir,” kata Rifat Sungkar yang terlihat paling sibuk sebagai Panitia Time Attack 2011 Seri 1.

Rifat Sungkar Panitia Time Attack 2011 Seri 1

Ada banyak kelas yang di lombakan, antara lain kelas RWD, FFA, Media, dan Umum. Untuk meningkatkan tantangan dalam ajang Time Attack, setiap pembalap profesional akan diberikan handicap 2 detik.

Yang menarik, bukan kaum pria saja yang ikut serta ajang Time Attack ini, tetapi juga ada pembalap wanita seperti Rally Marina dengan mobil mewah Infinity, dan Ria Sungkar (Ibunda Rifat Sungkar) dengan Mitsubishi Evo IX milik Rifat.

Ria Sungkar (Ibunda Rifat Sungkar) dengan mobil rally Mitsubishi Evo IX PrimaXP Cusco milik Rifat

VIDEO

ALBUM PHOTO

Leave a Reply