Pentingnya Kopdar Gabungan AHJ

image006

7 Mei 2011. Sudah dengar nama AHJ? Singkatan dari Asosiasi Honda Jakarta yang dikenal sebagai tempat bernaungnya “klub dan komunitas” sepeda motor Honda. Nah, jika anda punya motor Honda, dan ingin bentuk klub/komunitas sebaiknya anda segera kontak AHJ. Bagusnya AHJ akan berusaha membantu anda dalam banyak hal dalam urusan klub motor Honda.

Dedy Chrisye dari Honda Supra Jakarta (HSJ) adalah Ketua Umum AHJ Periode 2011-2013 yang terpilih dalam MUBES AHJ pada tanggal 30 Januari 2011 yang lalu (artikel ini). Tentu saja sosok Bro Dedy menjadi penting bagi perkembangan dan kemajuan klub dan komunitas Honda yang didukung langsung oleh Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dan juga pabrikan PT Astra Honda Motor (AHM).

Dedy Chrisye Honda Supra Jakarta (HSJ), Ketua Umum AHJ Periode 2011-2013

Sesuai agenda AHJ, dan ini perlu dicatat setiap hari Rabu malam di minggu pertama AHJ menggelar kopdar gabungan bagi semua klub/komunitas Honda yang sudah mendaftar atau bagi mereka yang mau daftar menjadi anggota AHJ. Biasanya yang datang ke-acara kopdar gabungan AHJ adalah utusan para pengurus atau perwakilan klub yang ditunjuk, dan tidak perlu membawa semua anggotanya.

Pada hari hari Rabu 4 Mei 2011 yang lalu, tampaknya kopdar gabungan AHJ ini menjadi sangat spesial. Selain dihadiri oleh para pengurus AHJ, juga perwakilan klub/komunitas, juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dalam dunia motor di Tanah Air.

Suasana Kopdar Gabungan AHJ

Loh.. emangnya kopdar gabungan AHJ lagi bahas apa? Koq sampai ada tokoh-tokoh penting yang ikut hadir? Yang pasti, seiring dengan penjualan sepeda motor yang makin meningkat, tentu saja makin bertumbuh jumlah klub dan komunitasnya. Tak heran, AHJ bersama PT WMS dan PT AHM senantiasa berusaha menampung gejolak dan derasnya dunia permotoran ini.

Isi dari materi pembicaraan tidak perlu dibahas disini, namum yang penting para tokoh penting ini paling tidak sekedar ikut mensupport dan meramaikan kopdar gabungan AHJ, antara lain yang hadir Tedy Suryadi dari HC3 PT AHM, Dedy Ketum AHJ, Agus Sigit Wicaksono dari PT WMS, Andri dari HC3 PT AHM, dan Rindra dari TOP 1.

Tedy Suryadi dari HC3 PT AHM, Dedy Ketum AHJ, Agus Sigit dari PT WMS, Andri dari HC3 PT AHM, dan Rindra dari TOP 1

Apa kata mereka tentang kopdar gabungan AHJ ini? Silahkan simak video yang satu ini. Oh ya.. dalam foto terlihat kehadiran Bro Ipul dari TAB (Tiger Asosiasi Bandung) dan video rekaman Kang Ipul akan ditayangkan dengan artikel terpisah,

VIDEO

ALBUM PHOTO

 

2 thoughts on “Pentingnya Kopdar Gabungan AHJ

  1. cara yang sangat bagus nie untuk meningkatkan penjualan dan maningkatkan kecintaan anggota club motor terhadap honda..melaui AHJ mngkin bisa semakin bertambah lagi nie komunitas2nya honda…

  2. Maju Terus Asosiasi Honda Jakarta

Leave a Reply