Kenyamanan Audi A8L: Canggih!

4 Mei 2011. Melanjutkan artikel peluncuran Audi A8L yang berlangsung di Epicentrum Walk-Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Jumat yang lalu (29/4), SL.com sempat merasakan duduk sejenak di kursi belakang mobil sedan elegan terbaru tersebut. Sambil duduk bersandar di kursi penumpang belakang Audi A8L, SL.com merasakan kenyamanan yang canggih!

Audi melengkapi mobil A8L (long wheel base) ini dengan dua kursi penumpang belakang yang dapat diatur (power adjustable) dan sistem penghangat (heater) sebagai fitur tambahan yang dapat dipasangkan dengan pilihan konsol bergaya elegan yang dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang besar.

Kursi penumpang pun dapat dilengkapi dengan ventilasi tambahan dan kursi pijat, serta fitur lainnya seperti meja lipat dan kotak pendingin guna menambah kenyamanan penumpang. Versi unggulan adalah kursi relaksasi dan sandaran kaki otomatis. Semua itu hadir dengan berbagai macam pilihan yang mewah, termasuk sistem hiburan di kursi belakang (fitur pilihan).

Dengan semua kenyamanan yang diberikan didalam mobil sedan Audi A8 L memang pantas diperuntukkan untuk kalangan atas dan eksekutif yang membutuhkan kendaraan bercita rasa elegan, berteknologi tinggi dan penuh kenyamanan.

Audi A8L ini juga dilengkapi dengan beberapa pilihan modul multimedia yang menarik, dan juga termasuk sistem audio terbaik dari Bang & Olufsen. Yang psati mobil ini sudah ada layanan jaringan internet yang canggih (ini merupakan fitur pilihan).

Model unggulan dari Audi 8L ini memadukan tingkat baru intelejensi teknis dan cara pengoperasian yang mudah. Multi Media Interface (MMI) memudahkan pengemudi untuk mengontrol berbagai macam fungsi kendaraan secara intuitif dengan layar sentuh. Misalnya, penumpang dapat memasukkan tempat tujuan dengan menekan huruf pada layar dengan jari.

Dengan sistem kecerdasan ini, maka ia dapat mengenali skenario rumit dan membantu pengendara meramalkan keadaan jalan. Sistem Audi pre-sense safety terbaru dapat mengurangi berbagai macam resiko kecelakaan. Night Vision Assistant yang dapat mendeteksi keberadaan pejalan kaki dan tampilan batas kecepatan dapat meningkatkan keselamatan pengemudi dan kenyamanan berkendara (fitur pilihan).

Audi resmi memasuki pasar Indonesia di bawah naungan PT Garuda Mataram Motor sejak tahun 1997. PT Garuda Mataram Motor sendiri merupakan anak perusahaan kelompok Indomobil, yang mengimpor dan mendistribusikan merek Audi secara resmi di Indonesia.

Video

ALBUM PHOTO

Tagged with 

Leave a Reply