Formasi Baru GT Radial Drift Team

26 April 2011. GT Radial Drift Team bangun formasi baru yang lebih solid. Hal ini terungkap dalam ajang “Drift Camp 2011 Seri 3 & 4” kemarin (23-24 April 2011) yang sukses digelar di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta. PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terbesar di Asia dengan merek GT Radial, mengumumkan formasi baru ini. 

Perubahan yang terjadi dalam formasi GT Radial Drift Team dimaksukan juga untuk menyatakan kesiapannya untuk mengikuti ajang drift bertaraf internasional seperti Driftbash Asia Challenge 2011 dan Formula Drift Asia 2011.

Mundurnya drifter Rhenadi Arinton dari GT Radial Drift Team sejak bulan Maret 2011, akhirnya membuka peluang untuk dua drifter GT lainnya, yakni Dhika CH dan Dean Zen untuk mendampingi Rio Saputro sebagai drifter GT Radial untuk menjajal ajang drift internasional.

Contract termination yang dilakukan oleh Rhenadi Arinton ternyata membuka peluang untuk dua drifter GT Radial lainnya untuk ikut berpartisipasi di ajang internasional terutama di Formula Drift 2011. Kami yakin dengan formasi baru ini, GT Radial Drift Team akan semakin solid karena ketiganya merupakan drfiter yang prestasinya terus meningkat, dilihat dari penampilan mereka dari tahun 2009, saat GT Radial baru merambah dunia drift, sampai sekarang ini,” ujar Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Selain ketiga pedrifter tersebut, GT Radial juga menaruh fokus pada perkembangan drifter-drifter lainnya yang tergabung dalam GT Radial drift team seperti Demas Agil, Danny Ferdito, Mimo, M.Fennno, Valentino, dan juga Mico Mahaputra. Fasilitas seperti latihan rutin, telah menjadi bagian dari program pembinaan GT Radial untuk para drifter.

Selain mempersiapkan team untuk event Driftbash Asia Challenge yang akan diselenggarakan di Bali tanggal 7-8 Mei 2011, GT Radial juga bersiap untuk mengikuti IIMS Drift War 2011 yang akan diselenggarakan di ajang Indonesia International Motor Show 2011 pada bulan Juli nanti. Khusus untuk Formula Drift Asia 2011 di Singapura, pedrifter GT Radial dari Asia seperti Josh Boescher (GT Radial Drift Team dari Australia, pemenang Australia Pro Drift 2010),

GT Radial dari Asia dan Australia ikut berlaga di perhelatan ini, seperti Josh B (GT Radial Drift Team dari Australia, pemenang Australian Pro Drift 2010).

One thought on “Formasi Baru GT Radial Drift Team

  1. Terimakasiha atas liputan mengenai DRIFT CAMP 2011 yang dilakukan oleh SL.COM

Leave a Reply