Jajal Masakan Khas Ritz Carlton Hotel

15 April 2011. Masih ingat Ritz Carlton Hotel di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta yang pernah dibom teroris? Walaupun hotel ini punya masa kelam, tapi tetap saja ramai dan diminati perusahaan asing. Salah satu acara yang dikunjungi SL.com adalah jumpa media ‘Live & Rockin Cencert BlackBerry” bersama Group Band SUEDE, penyanyi SHONTELLE (klik untuk artikelnya). 

Acara jumpa media tersebut berlangsung pada hari Jumat 18 Maret 2011 yang lalu. Namun demikian SL.com juga pernah menghadiri acara serupa jumpa media dengan beberapa perusahaan lain di tempat yang sama, yaitu di salah satu ruangan pertemuan (ballroom) lantai dua Ritz Carlton Hotel.

bbritzcarltondsc_001

Masa kelam boleh saja pernah terjadi, tapi itu masa lalu. Tapi, yang namanya kebangkitan tetap harus ada. Nah, itulah sekilas pandang dari Ritz Carlton Hotel yang sampai saat ini masih tetap eksis dan selalu menampung acara-acara yang digelar oleh banyak perusahaan asing.

Yang menarik dari sebuah hotel bintang lima adalah menu makanan yang khas, dan SL.com sungguh menikmati berbagai makanan western yang disuguhkan oleh hotel asal Amerika Serikat ini.

bbritzcarltondsc_006

Hanya saja, soal keamanan memang sangat ketat. Hal yang tidak nyaman saat pemeriksaan mobil, dimana setiap mobil yang masuk mau parkir di Ritz Carlton Hotel harus buka kap mesin. Setiap mobil yang masuk hotel kudu harus dicurigai. Yah.. namanya juga demi keamanan, dari pada kena bom lagi, terpaksa deh pemeriksaan security dibuat super sangat ketat.

bbritzcarltondsc_007
Beberapa foto dihalaman website ini ada foto cewe bule, mereka adalah kru televisi yang ikut merekam acara jumpa media ‘Live & Rockin Cencert BlackBerry“. Asal tau aja BlackBerry perusahaan asal Canada ini menjadi sponsor utama konser musik dan panitia acara mengerahkan banyak tenaga bule yang menginap di Ritz Carlton Hotel.

bbritzcarltondsc_010
bbritzcarltondsc_013
bbritzcarltondsc_015

[nggallery id=689]

 

3 thoughts on “Jajal Masakan Khas Ritz Carlton Hotel

  1. wah mau masuk musti pake gelang berwarna ya..

    • soal gelang ada artinya bro..
      gelang kuning all pemakai BlackBerry (all access), gelang hijau kru/panitia, gelang merah bukan pemakai BB (aksesnya terbatas).. imho loh..

  2. semakin harus waspada dan tetap SEMANGAAAAT..
    always be One Heart yaaaghh

Leave a Reply