Oli Shell Advance 4T AX7 Scooter

12 April 2011. Buat pemilik motor scooter (skutik) kini punya pilihan pelumas karena Shell sudah luncurkan produk terbarunya “Shell Advance 4T AX7 Scooter” yang khusus digunakan untuk mesin scooter dengan teknologi sintetik 4T. Acara peluncuran berlangsung di XXI Ballroom Djakarta Theatre Building, Jl. M.H. Thamrin Jakarta hari Senin (11/4/11).

Ini merupakan salah satu keunggulan dari Shell menjawab kebutuhan pengguna sepeda motor di Tanah Air yang secara data statistik, penjualan motor skutik kini sudah melebih dari sepeda motor jenis bebek. Maka tak heran jika Shell Advance saat ini sudah mempunyai jenis pelumas yang dirancang khusus untuk sepeda motor scotter modern bermesin 4T dengan transmisi otomatis.

Spesifikasi Shell Advance AX7 Scooter memiliki teknologi RCE (info selengkapnya tentang (artikel RCE ada disini) dengan tingkat viskositas SAE J 300 10W-40, serta memiliki formulasi semi sintetik dan memenuhi  API SL, JASO MB. Sangat pas buat motor skutik dengan mesin dibawah tekanan tinggi karena motor dipakai pada lalulintas perkotaan yang sering berhenti atau jalanan macet.

Dengan menggunakan pelumas Shelll Advance AX7 Scooter, paling tidak dapat membantu mesin motor bekerja dengan maksimal dan lebih responsif. Dengarkan Tarikannya! Sewaktu acara berlangsung di Djakarta Theatre terlihat komunitas sepeda motor skutik Honda Scoopy ikut meramaikan acara, dan ada seorang lady biker skutik menjadi salah satu peserta.

Nah, bicara soal harga dan distribusi penjualan, monggo samperin SPBU Shell atau agen penjualan oli Shell.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

3 thoughts on “Oli Shell Advance 4T AX7 Scooter

  1. kememmorrison says:

    wahh keren neh..ane baru beli yg ax5…
    sama apa beda ya dibanding shell advance sx?

    info : yg ax7 scooter di pom bensin shell rata2 blom ready stok.:(

  2. saya mengalami hal kurang berkesan dengan oli shell advance 4t ax7 scooter. motor saya honda spacy. pada km 1977 saya melakukan service kedua di ahass sekalian ganti oli shell advance 4t ax7 scooter, kondisi skg km baru mencapai 1100km. tapi mesin rasanya tambah kasar dibanding sewaktu pake oli standar pabrik. padahal pemakaian sehari2 juga tdk over ato memaksa kerja mesin (alon2 asal klakson). Getaran mesin sangat terasa sekarang dan sangat tidak nyaman. saya kira honda spacy kurang cocok dengan oli shell ini alias not recomended. rencana saya mau balik ke oli asli pabrikan atau mencoba oli lain yang lebih baik..kapok mas pake shell advance ax7 scooter.

  3. Sofyan van basten says:

    saya menggunakan oli shell ax7 for scooter, di motor honda vario 110 fi alert. pada km 12.000, sebelumnya saya pakai oli repsol matic 10w-30, saya melakukan pergantian oli di ahass tanah kusir rempoa, hasil yg saya dapatkan sangat memuaskan. suara mesin halus dan ngebass bulat, terasa power mesin seperti meniggkat 1.98 hp getaran mesin berasa sedikit. konsumsi bbm irit sesuai data pabrikan 1 Lt = 48 km. saya pakai bensin V-power shell. suhu mesin cepat hangat. mungkin efek oktan bensin v-power shell terlalu tinggi sehingga mesin lebih cepat hangatnya. tarikannya enteng bgt. sehingga saya bisa mengejar yamaha fino yaitu track lurus di plaza senayan sampai hotel mulia. napas vario saya terasa panjang…… gas saya pelintir dalem. itu saya saya rasakan menggunakan oli shell matic.

Leave a Reply