BIMS 2011: Chevrolet Colorado

7 April 2011. Satu produk baru yang langung dilihat oleh SL.com dalam acara pameran otomotif “The 32nd Bangkok International Motor Show” yang berlangsung di Impact Arena, Muang Thong Thani Bangkok, Thailand dua pekan lalu (24/3/11), yaitu peluncuran mobil pick-up Chevrolet Colorado yang juga sekaligus merayakan 100 tahun Chevrolet.

Kehadiran Colorado tampaknya akan bersaing ketat dengan All-New Ford Ranger yang keduanya juga berasal dari Amerika Serikat. General Motor yang bebasis di Detroit USA sebagai pemilik merek Chevrolet ingin mengangkat generasi baru Colorado di pasar global yang akan mulai di jual di Thailand pada akhir tahun 2011 ini.

“Mobil ini mencerminkan versi truk pick up dengan gaya baru, yang memperhitungkan kemampuan yang dapat diandalkan baik untuk penggunaan komersial atau pekerjaan berat, dengan beberapa perbaikan yang canggih, dan juga dapat digunakan untuk kebutuhan pribadi,” ujar Martin Apfel, President GM Thailand/South East Asia Operations (Thailand).

“Thailand adalah pasar terbesar untuk kelas pick up mid-size, maka dari itu dalam pameran Bangkok Motor Show 2011 ini kami akan memperkenalkan generasi terbaru Colorado,” jelas Martin dalam kata sambutannya beberapa saat sebelum penampakan Chevrolet Colorado khusus untuk para wartawan di arena pameran BIMS 2011 tersebut.

Dari literatur yang ada, Chevy Colorado mengusung mesin diesel turbo 2,8 liter.

Apakah mobil ini akan hadir di Indonesia. Kita liaht saja di pameran IIMS 2011 yang akan berlangsung pada tanggal 22-31 Juli 2011 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply