Honda CBR versi Mugen Moriwaki Kitaco

24 Maret 2011. Duh.. buat yang doyan modifikasi, ternyata di ajang pameran “The 32nd Bangkok International Motor Show” atau disingkat BIMS 2011 ada penampakan motor modif HONDA CBR bergaya balap versi Mugen, Moriwaki dan Kitaco. Tampilan motor tersebut memang asli dari pabrikan ketiga nama tersebut.

Penampakan modif ditampilkan dengan motor Honda CBR 250R dan Honda CBR 150R dimana SL.com melihat langsung tadi siang menjelang sebelum dan sesudah acara peluncuran dua unit motor baru Honda di ajang BIMS 2011 tersebut.

Menurut petugas Honda, kehadiran motor racing modif Mugen, Mowiwaki dan Kitaco ini bukan lagi sebagai barang baru, tapi sudah sejak dari tahun 2010 yang lalu, dan sudah dijual dipasaran karena peminatnya cukup tinggi, asalkan konsumen mau bayar lebih.

Dua motor baru yang diluncurkan Honda Thailand bakal ada artikelnya terpisah, tapi disini silahkan dulu tampilan motor Honda CBR dengan modifikasi Mugen, Moriwaki dan Kitaco tersebut disela-sela foto pejabat Honda Bangkok yang lagi punya acara launching. Suasana acara padat dan berdesakan!

Ajang pameran BIMS 2011 tersebut dimulai untuk publik hari Jumat 25 Maret 2011 s/d 5 April 2011. Lengkap banget, mobil dan motor, plus yang lainnya. Nah, bagi mereka yang lagi ke Bangkok Thailand, jangan lupa mampir kesono ya.. pokoknya orang dibuat pusing melihat pameran besar sekaligus dayang-dayang cantik ala Thailand.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

9 thoughts on “Honda CBR versi Mugen Moriwaki Kitaco

  1. wuiihh..kreennn..
    tampilannya juga Ok bangett…

  2. gileee…keren banget….
    bisa nga modif kyk gitu sampe di Indonesia hehehehehe….
    emang CBR keren, nga di modif aja udah keren apalagi klu di modiff

    • anak motor says:

      bener banget itu,ga di modif aja Honda CBR udah keren apalagi disulap jadi motor sporty bergaya balap versi Mugen, Moriwaki dan Kitaco….
      jadi pengen naekin nih motor…

  3. mantaaaapppp broooo….
    kereeeeennn abiizz modifan dari Honda CBR yang satu ini,,cocok deh buat bergaya dan menjadi juara di arena balap…
    Honda memang selalu mengeluarkan produk2 yang OK punya…

  4. motornya bagus-bagus om.. apalagi banyak wewene…

  5. de cantezz says:

    OMG,, sumpah keren banget yak Honda CBR yg udah di modifikasi πŸ™‚
    Good buat Honda yg udah ngeluarkan Honda yg keren N gaul, di modif atau gak modif tetep mantab … πŸ™‚ πŸ™‚

  6. […] Honda CBR versi Mugen Moriwaki Kitaco […]

  7. Kereen Abis ya…

    Kapan bisa masuk Indonesia??Mudah2an di PRJ 2011 bisa ketemu CBR yang modif kaya gini.pastinya bakalan laku juga disini

  8. klo mau pesan yg model mugen kemana ya?????

Leave a Reply