Kuis Behadiah Jaket Kulit Pulsar

image006

17 Maret 2011. Langsung aja deh.. ayo siapa yang mau Jaket Kulit Pulsar? Tersedia 3 (tiga) jaket kulit dari PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) bekerjasama dengan PT Filament Indonesia selaku PR-nya PT BAI. Atas suksesnya peluncuran dan test-ride Bajaj Pulsar DTS-i 220 di Sirkuit Sentul, Bogor hari Rabu lalu (9/3/11), disediakan hadiah Jaket Kulit Pulsar kepada para pengunjung website ini. Caranya?

Yang gampang-gampang saja koq, pengunjung website ini hanya memberikan komentar “tentang apa, dan kenapa atas kehadiran motor baru Bajaj Pulsar DTS-i 220” di Tanah Air . Dalam hal ini isinya terserah dari para pengunjung, silahkan berikan komentar bebas. Namun yang pasti, sudah tentu disini anda ingin sekali mendapatkan jaket kulit Pulsar tersebut. Komentar hanya diberikan sebanyak 3 (tiga) kali posting.

Bagaimana cara penentuan untuk 3 tiga orang pemenang? Dalam hal ini SL.com akan membaca, memilih, serta melihat bobot, maupun menilai kualitas dari komentar yang disampaikan.

Sederhana bukan? Jika memang hal ini mudah, maka silahkan saja berikan komentar anda tentang kehadiran Bajaj Pulsar 220 DTS-i. Kuis berakhir pada tanggal 31 Maret 2011.

Nama pemenang sebanyak tiga orang akan diumumkan hari Minggu, 3 April 2011 dan pengiriman jaket kulit tersebut ditanggung oleh SL.com. Berlaku untuk warga Indonesia yang tinggal di negara sendiri.

Tidak ada batasan usia, artinya siapa saja boleh ikutan, tapi ukuran jaket yang tersedia ukuran XL (untuk ketiga-nya). Sebagai catatan, mohon berikan e-mail yang jelas saat melakukan posting komentar.

Kumpulan artikel tentang Bajaj Pulsar DTS-i 220 bisa disimak melalui halaman ini.

44 thoughts on “Kuis Behadiah Jaket Kulit Pulsar

  1. kalo mernurut saya dari sudut pandang orang yang beom pernah naekin p220 itu cukup bangga karena ada regenerasi dari si cemong (p200 gw). dengan harga yang reatif murah (dibawah 20 jt) termasuk harga yang masuk akan untuk memeiliki motor ini, walaupun belum banyak yg pake tapi dengan adanya garansi dan komunitas, yang bisa digunakan untuk tempat sharing jikalau ada kendala, maka ini akan menjawab kepenasaran akan barang yang sudah lama di tunggu kehadiranya ini.
    semakin banyak keanekaragaman jenis dan tipe pulsar, maka akan terihat lebih menarik. itu menurut saya loh… :D

  2. motor kencang dengan harga yang tidak membuat pembelinya mengencangkan ikat pinggang.

    motor yang irit bikin dompet tidak menjerit.

    motor macho bikin cowok tambah macho.

    stabil, nyaman, angler, mantab.

  3. pulsar 220dtsi f,… wowww luar biasa 220cc 21hp dan tentu saja pricing strategi dari bajaj auto 18,6 juta sungguh penawaran yang sangat2 menggoda dan itu adalah “harga yang wajar untuk sport 220 di indonesia” (pernyataan petinggi bai) saya penyemplak motor batangan “entry level” saya sungguh tergoda dengan penawaran bai, saya pikir itu harga yang logis, kuwalitas tidak diragukan itu saya buktikan lebaran kemarin pakai p 180dtsi punya adik, rute tangerang-kebumen tidak ada kendala, saya yakin kehadiran p 220dtsi f ini akan menjawab kehausan bikers tanah air akan motor yang berkualitas, dengan harga terjangkau,.. DUA JEMPOL UNTUK BAI,.. bravoo

  4. Purno winoto says:

    Bajaj pulsar 220 aka pzzo merupakan kasta tertinggi di bajaj, BAI mendatangkan pzzo untuk melengkapi keluarga bajaj setelal xcd 125, pulsar 135,180,200, pzzo juga menggantikan pulsar 200 yg telah discontinue. Pzzo mampu disejajarkan bahkan diatas produk kompititor, dengan 200cc mangeluarkan tenaga dengan lebih besar dan lebih irit bahan bakar karena telah menyematkan 2 busi. Setelah masuk diindonesia di patok harga yg lebih rendah dari harga kompititornya. I love bajaj

  5. firly adiansyah says:

    menurut saya sih sbg masyarakat hadirnya bajaj dtsi 220 memberikan persaingan industri motor smakin ramai terutama melawan kedigdayaan honda dengan megapronya tpi dgn harga yg cukup bersaing d kelasnya bahkan bsa dibilng termurah di kelasnya bsa dibilang bajaj 220 merupakan barang yg worthed bwt dibeli tugas bajaj kedepan adalah bgaimana mngatur strategi pemasaran/promosi yang lebih agresif lagi,layanan after sales bahkan bengkel resmi yg perlu ditambah apalagi dmasyrakat sudah termindset dgn produk honda karena masyarakat disini perlu pembuktian yg real ttg kualitas dan juga purna jual dari produk bajaj dan itu harus di infokan ke masyarakat sehingga meng edukasi masyarakat agar masyrakat tahu bahwa produk bajaj jg layak dipakai,jd ga hanya modal ganti striping ato pun ganti tampang aja…tapi ada nilai kualitas dari suatu produk.

  6. 1. Appreciation, dgn diundangnya jurnalis dan blogger. Kita tahu blogger biasanya menganalisa dan menceritakan lebih dalam dan detail dan apa adanya. Hal ini patut diberi apresiasi krn secara tdk langsung BAI memandang blogger sebagai suatu jalur informasi alternatif ke Konsumen.

    2. Choice for consumers. Dengan beragamnya pilihan akan suatu produk hal ini tentu menguntungkan konsumen. Dan BAI menjawab keinginan konsumen di Tanah Air yg menginginkan harga motor yang memadai, tapi memiliki teknologi, serta fitur yg canggih yaitu dgn dikeluarkan P220 sbg salah satu produk yg bisa dipertimbangkan dan diperhitungkan.

    3. Value for Money. Dengan harga 18,6 Juta rupiah rasanya slogan ini patut diberikan pada Pulsar. Didukung statement petinggi BAI yg mengatakan “Pulsar 220 dihargai 18.6 juta karena itulah harga yang pas untuk sebuah motor sport 220 cc”. Salut buat BAI!

    4. Teknologi.
    Pertama,
    Yg pastinya yg membuat produk ini beda yaitu adanya teknologi Digital Twin Spark Ignition (DTS-i). Lebih lanjut P220 sudah mengusung mesin dengan
    temperature based ignition mapping di mana waktu pembakaran dioptimalkan untuk pembakaran mesin pada saat di-start akan semakin baik, pemanasannya akan semakin cepat dan torsinya pun akan menjadi maksimal.

    Kedua,
    Dengan 18,6 Juta rupiah, sudah mendapatkan banyak hal yang tidak bisa diperoleh di motor lain :
    spedo digital, rem cakram depan dan belakang, half fairing, lampu depan proyektor, lampu rem led, stang jepit, Oil Cooled, ban tubeless.

    Ketiga,
    Adanya kaliper rem turunan brembo yaitu bybre. siapa tdk kenal brembo banyak motorsport dan supercar ternama mempercayakan sistem pengeremannya kepada brembo. bybre merupakan produk dari brembo Group melepas brand peranti pengereman baru yang dikhususkan untuk motor berkubikasi di bawah 600 cc di India.

    5. Others,
    Salut buat BAI yg sudah menyediakan riding gear dengan kualitas bagus. Hal ini menandakan BAI peduli safety riding. Hal lainnya masalah test-ride yg membuat produk ini patut diapresiasi adanya test-ride disetiap dealer2nya. Hal ini menurut saya bagus dan penting bagi konsumen yg ingin berniat meminang produk ini, sehingga konsumen bisa menentukan pilihannya. Dan hal lainnya yg perlu diperhatikan BAI adalah kesiapan sebagai ATPM untuk selalu memperbaiki segala kebutuhan after sales Service nya.

  7. Dilihat dari pemasaran, produk BAI ini punya pricing strategy dan segmentasi yang sangat bagus. Bagaimana tidak… Dengan harga 18,6 juta sudah bisa mendapatkan motor dengan mesin ber cc besar dan fitur2 yang menggoda, untuk performa tidak diragukan lagi. Untuk segementasi sendiri, konsumen motor sport di Indonesia makin hari makin besar – pasaran yang sangat potensial.
    Jika dari segi penguatan brand image sendiri bisa kita lihat di forum2 yang membahas tentang keunggulan pulsar ini, banyak yang mengaku sangat puas dengan pulsar mereka. Di dukung dengan komunitas yang eksis di dunia maya maupun di jalan raya.
    Ada seorang teman pemilik P200 yang ketika ditanyai kenapa milih Pulsar bukan motor dengan cc besar yang lain? dia menjawab:
    “Dengan nominal yang hampir sama, saya pake P200 sudah bisa mendandani biar lebih cakep dan mantep (lebih pantes lah), tapi jika yang lain saya baru dapat yang standart…padahal kualitas P200 gak kalah kok”
    Salut buat BAI…

  8. dapet motor dengan harga lumayan dengan fitur segambreng. fiturnya sudah banyak diulas di blogsphere.
    18,++juta masak dibilang murah??

    dukung cowok pake motor cowok!

  9. Perilisan Pulsar 220 F ini cukup tepat waktu mengingat beberapa dalam kurun waktu 1/2 tahun ini motor sport yang ‘ditelurkan’ cukup banyak dibanding beberapa tahun belakangan. Apalagi dari faktor harga. Keberanian BAI untuk memberikan harga Pulsar 220 F di kisaran 18 juta benar-benar merupakan suatu kejutan.

    Namun hal yang perlu diingat bahwa sebenarnya kebijaksanaan BAI ini berbanding lurus dengan yang terjadi pada pulsar 180. Perbedaan harga setara antara Pulsar 220 F dan 180 di India dan di Jakarta yakni berada di kisaran 1,5 juta. Dan hal ini patut diacungi jempol bahwa BAI tidak asal terbawa arus dengan mengikuti harga motor ber-cc sejenisnya, melainkan tetap pada arusnya sendiri.

    Walaupun belum beredar secara luas di jalan-jalan ibukota layaknya para saudaranya, kemampuan dari Pulsar 220F ini juga tak dapat dipandang sebelah mata. Ketangguhan Pulsar sudah santer terdengar dan boleh dibandingan dengan motor-motor produk ternama lain. Berbekal hal ini dan ditambah dengan volume cc yang lebih besar akan menjadikan Pulsar lebih ‘bertaring’ dan lebih mumpuni dan dapat lebih dipertimbangkan terutama bagi calon pengguna.

  10. Sebelumnya diucapkan selamat pada BAJAJ INDONESIA (PT Bajaj Auto Indonesia) yg telah mengeluarkan produk baru Bajaj Pulsar DTS-i 220 di Indonesia. Pulsar DTS-i 220 ini memang mengambil ceruk kelas yang berbeda dng produsen motor lainnya. Karena mengambil kelas di 220 cc yang relatif saingannya terbatas yaitu kelas sport medium diatas 200cc apalagi harganya benar2 terjangkau Rp18,6 juta. Lebih murah dari saingannya tapi jelas gak murahan. bagi yg suka ngebut ini jelas motor yang asyik punya. Dapur pacunya mampu meletupkan tenaga 21,04-hp/8.000 rpm dan torsi 19,12 Nm/7.000 rpm, dengan top speed diklaim menembus 140 km/jam. Apalagi liat bodynya yang sporty abis tentu gak rugi kalo punya. Apalagi didukung jaringan servis resminya yang mulai menyebar ke daerah2.

  11. Bajaj Pulsar 220,,yak itu lah mator yg udah sekian lama ditunggu-tunggu,setelah berbagai isu yang membahas nih motor akhirnya dirilis jg.secara pribadi dan mungkin untuk kebanyakan masayarakat Indonesia dengan budget yang tidak semahal tiger maupun scorpio sudah bisa menunggangi motor dengan tenaga yang sama, malah melebihi para pendahulunya di kelas ini.

    ditinjau dari berbagai aspek, masyarakat Indonesia saya yakin akan lebih memilih Bajaj Pulsa 220 terlebih di situasi yang seperti sekarang ini Bajaj Pulsar 220 dinilai cukup ekonomis dengan fitur-fitur yang tidak jauh beda .Bagaimanapun juga nilai ekonomis dari suatu motor lebih dipilih ketimbang keunggulan yang lain, kecuali untuk kalangan tertentu yang sudah fanatik dengan merek-merek tertentu.

    “Ono rego ono rupo” (dalam bahasa Indonesia berarti ada harga ada kualitas) sudah tidak berlaku lagi pada motor ini. Sejak dilaunching kemarin setelah saya membaca beberapa Rider yang mengetes kemampuannya tidak ada yang memaparkan tentang kekurangan. Bisa dikatakan Bajaj Pulsar 220 adalah motor yang dicari oleh masayarakat Indonesia saat ini bayangkan saja dengan 18,6 jt sudah dapat merasakan riding bersama motor 220 cc. Benar-benar suatu terobosan yang menggiurkan oleh PT. BAI selaku importir.

    Well, gak ada kata-kata lain untuk Bajaj Pulsar 220 ini selain “The Best Motorcycle, with the Best Price”.

  12. Bajaj Pulsar 220,,yak itu lah mator yg udah sekian lama ditunggu-tunggu,setelah berbagai isu yang membahas nih motor akhirnya dirilis jg.secara pribadi dan mungkin untuk kebanyakan masayarakat Indonesia dengan budget yang tidak semahal tiger maupun scorpio sudah bisa menunggangi motor dengan tenaga yang sama, malah melebihi para pendahulunya di kelas ini.

    ditinjau dari berbagai aspek, masyarakat Indonesia saya yakin akan lebih memilih Bajaj Pulsa 220 terlebih di situasi yang seperti sekarang ini Bajaj Pulsar 220 dinilai cukup ekonomis dengan fitur-fitur yang tidak jauh beda .Bagaimanapun juga nilai ekonomis dari suatu motor lebih dipilih ketimbang keunggulan yang lain, kecuali untuk kalangan tertentu yang sudah fanatik dengan merek-merek tertentu.

    “Ono rego ono rupo” (dalam bahasa Indonesia berarti ada harga ada kualitas) sudah tidak berlaku lagi pada motor ini. Sejak dilaunching kemarin setelah saya membaca beberapa Rider yang mengetes kemampuannya tidak ada yang memaparkan tentang kekurangan. Bisa dikatakan Bajaj Pulsar 220 adalah motor yang dicari oleh masayarakat Indonesia saat ini bayangkan saja dengan 18,6 jt sudah dapat merasakan riding bersama motor 220 cc. Benar-benar suatu terobosan yang menggiurkan oleh PT. BAI selaku importir.

    Well, gak ada kata-kata lain untuk Bajaj Pulsar 220 ini selain “The Best Motorcycle, with the Best Price”. Grab it fast!!!!

  13. Saya sangat bangga dengan gebrakan Pulsar 220 cc di Indonesia.
    Di Indonesia, Pulsar 220 menjadi kompetitor dari Tiger dan Scorpio

    Berikut review sederhana antara ketiganya:

    Pulsar 220
    Compression ratio: 9.5:1
    Power : 21.04 PS @ 8500 RPM (15.47 kW; 20.75 hp)
    Torque : 19.12 N•m @ 7000 RPM (14.10 lb•ft)
    Double Disc Brake
    Harga OTR* : 18.2 jt

    Tiger 200
    Perbandingan Kompresi : 9,0 : 1
    Daya Maksimum : 16,7 PS / 8.500 RPM
    Torsi Maksimum : 1,60 kg.m / 7.000 RPM
    Double Disc Brake
    Harga OTR* : 24.9 jt

    Scorpio 225
    Perbandingan Kompresi : 9,50 :1
    Power Max : 13.4 kW@8.000 r/min (18.2 PS@8.000 r/min)
    Torsi Max : 17.5 Nm@6.500 r/min (1.78 kgf-m@6500 r/min)
    Single Disc Brake
    Harga OTR* : 23.8 jt

    *OTR Jakarta

    Jika dibandingkan dari ketiganya
    – Dari sisi harga : Pulsar 220 lebih terjangkau dengan fitur yang lebih daripada kompetitornya.
    – Dari sisi performance : Dipastikan Pulsar 220 mendominasi dapat dilihat dari rasio kompresi, power max, dan torsi max.
    – Dari sisi teknologi : Pulsar 220 menggunakan teknologi DTS-i (2 busi) yang mana pengapian lebih sempurna, serta pemakaian bahan bakar lebih irit. Satu lagi dari faktor keamanan, sistem DTS-i ini mempunyai kelebihan, yaitu apabila salah satu busi macet, maka Pulsar 220 masih tetap menemani anda berkendara.

    Pilih yang mana?
    Sudah dipastikan, Pulsar 220 menjadi jawaban baru bagi masyarakat Indonesia.

    Berikut review dari saya.
    Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan.
    Sekian dan terima kasih.

  14. P220…one thing for sure is fast. Selain itu dari sisi harga cukup affordable, untuk perbandingan harga dan fitur yang ditawarkan is absolutely worth it! Yang paling gw suka terutama ergonominya itu lho (riding position) nyaman banget gan!! Meskipun dari sisi desain…hhmmm apa ya, mungkin R&D mereka dengan R&D Porsche lulusan dari sekolah yang sama kali ya…hihihihihi, kalo kata Jeremy Clarkson “Muaaalleeesss bangeeettt seeeehhhh….” hhehehehehe…

    Tapi overall, gw suka ni motor. Mudah2an sebelum tahun ini abis, udah ada satu yang bisa gw gagahi….Amin.

  15. Motor yang sangat menggoda dari segi harga dan desain jg masih bagus..tenaga yang lebih dari cukup untuk harian,dulu sempet kepincut juga untuk memiliki motor P180,komunitas juga banyak..satu hal yang masih mengganjal adalah jaringan servicenya yang masih jarang (after sales servise)
    Tapi cukup tertutupi kwalitas dan harga juga keiritan nih motor Bajaj P220

  16. Pulsar 220 muncul atas kerinduan masyarakat Indonesia atas motor sport yang handal dan motor sport yang harganya terjangkau atau masuk akal, semua kerinduan masyarakat Indonesia sekarang sudah terjawab dengan hadirnya
    pulsar 220 dengan berbagai kelebihan fiturnya dibanding motor sport merek lain dikelasnya, bahkan membuat masyarakat pecinta motor Indonesia tercengang dengan harga on the road pulsar 220 yang dibandrol 18,6 jt rupiah, yang mana jauh lebih murah dibanding motor merek lain dikelasnya di tanah air. selama ini bajaj pulsar sudah membuktikan bahwa motor dengan harga yang terjangkau bisa memiliki kualitas produk yang baik bahkan melebihi apa yang dibayangkan masyarakat sebelumnya dengan image produk otomotif dari negara asia selain Jepang. Bravo Pulsar 220

  17. Pulsar 220 muncul atas kerinduan masyarakat Indonesia atas motor sport yang handal dan motor sport yang harganya terjangkau atau masuk akal, semua kerinduan masyarakat Indonesia sekarang sudah terjawab dengan hadirnya
    pulsar 220 dengan berbagai kelebihan fiturnya dibanding motor sport merek lain dikelasnya, bahkan membuat masyarakat pecinta motor Indonesia tercengang dengan harga on the road pulsar 220 yang dibandrol 18,6 jt rupiah, yang mana jauh lebih murah dibanding motor merek lain dikelasnya di tanah air. selama ini bajaj pulsar sudah membuktikan bahwa motor dengan harga yang terjangkau bisa memiliki kualitas produk yang baik bahkan melebihi apa yang dibayangkan masyarakat sebelumnya dengan image produk otomotif dari negara asia selain Jepang. Bravo Pulsar 220 :2thumbup

  18. Pulsar 220 dari segi kapasitas mesin, teknologi, dan harga sangat menarik. hanya orang yang terlalu fanatik dengan merk tertentu saja yang saya kira tidak tertarik sama sekali bahkan cenderung melecehkan. setelah banyak membaca review Test Ride Pulsar 220. keluaran terbaru dari BAI ini sangat pantas disejajarkan dengan Yamaha Scorpio & Honda Tiger. tidak dipungkiri jika Pulsar memang nyaman dikendarai terutama suspensi yg empuk dan mempunyai power yang besar. walaupun sampai saat ini saya pribadi masih sakit hati dengan layanan 3S. dimana sudah 1th lebih sampai dealer dijogja tutup jaket bonus yg dijanjikan dari pertama beli belum diberikan. walaupun sepele dan tidak seberapa namun itu merupakan wujud keseriusan pelayanan buat konsumen Bajaj.

  19. NGGAK USAH BANYAK OMONG,….. DESAIN HALF FAIRING, SPIDO MDIGITAL, DTSi, 220cc, oil cooler, profil ban tapak lebar tubelles, head lamp multy proyektor, rear disc brake, 21hp, max speed 144kmh,……. 18,6 jt on the road?!!!!!! GOOD JOB SAYA KASIH 4 JEMPOLLLLL (DUA MINJEM JEMPOLNYA MAS SL)
    Kompetitor any komen? can they do it?

  20. Arga Yoga Priandana says:

    Excellent Bike dengan nama besar Bajaj so gak perlu ragu lagi dengan kualitas. harga bersaing, performa mumpuni , tenaga terbesar dikelasny, suspensi yahud, brake oke, kenyamanan layanan purna jual. good…good bike lah…

  21. kehadiran Pulsar 220 melengkapi varian yang telah ada sebelumnya dan mungkin akan semakin mengokohkan Brand Bajaj dikancah permotoran di Indonesia. fitur, desain dan teknologi yang disuguhkan dan juga harga yang terpaut jauh dari kompetitornya, membuat khalayak semakin penasaran. dan khusus untuk saya, semakin membanggakan, karena Brand Bajaj akan semakin diperhitungkan dan jadi pilihan, terbukti dengan semakin berlalu lalangnya si Pulsar di jalan. dan akan semakin banyak juga yang akan di toet toet oleh Pulsar 180 hitam saya…

  22. Yudi Setiadi says:

    Kehadiran pabrikan bajaj saja telah merebut hati para pecinta motor sport di tanah air, dengan kualitas, fitur-fitur,stabilitas, power, desain dan kenyamanan yang merupakan ciri khas sgt kuat dari produknya(p180, p135,dan p200). Sekarang ditambah lagi dengan kehadiran p220-nya, yang notabene merupakan spd motor yg memiliki unsur kecepatan yang dikedepankan, tetapi dengan tidak meninggalkan stabilitas,efisiensi dan kenyamanannya. Bagi saya pribadi brand pulsar sudah terlanjur membuat saya jatuh hati dengan semua yg tadi saya paparkan, namun apabila melihat dan mengamati p220 saya lebih dibuat tercengang lagi dengan fitur2 seperti lampu proyektor pd half fairing, stang jepit yg tidak terlalu merunduk, spidometer desain baru yg lebih berkesan tegas, tangki bahan bakar yg sgt berkualitas, mesin yg powerful 21 dk, dgn teknologi dts-i, balancer yg bikin nyaman, oil coller, kualitas bahan yg sdh terbukti tangguh n super kuat, ban tubeless dgn tapak cukup lebar, cakram ganda dengan kaliper bybre( jaminan kualitas), pelek palang yg menggoda, lampu blkg LED, namun berani melepasnya dengan harga 18,6 juta, sebuah harga yg sgt masuk akal, yang akan semakin membuat para pecinta spd mtr di tanah air ini ‘melek’, bagaimana seharusnya sebuah motor berkualitas dengan harga yg pantas.
    Masukan bagi Bajaj agar kualitas finishing ditingkatkan utk menambah citra spd motor yg berkualitas tinggi yg sesungguhnya, dan jaringan 3 S-nya segera diperbanyak, juga pabriknya juga segera diwujudkan.
    Sukses utk Bajaj! Sukses utk P220-nya!

  23. manggala barata satria says:

    kehadiran BAJAJ PULSAR 220 tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para konsumen, pengguna dan penggemar BAJAJ PULSAR di indonesia. selain karena CC-nya yang paling besar di merk-nya, juga karena powernya yang besar dan tak ada putusnya.
    menurut saya, harga yang ditawarkan sangat murah untuk seukuran motor sport yang notabene mempunyai Image mahal, sehingga masih mampu dijangkau oleh segala golongan. tidak hanya golongan tertentu saja. bisa dilihat pada merk lain yang memiliki harga diatas 20jt an.

    saya akan mempertimbangkan untuk membeli 1 unit BAJAJ PULSAR 220 untuk sehari-hari saya. hehehe

  24. DWI KURNIAWAN says:

    ” SELAMAT & SUKSES SELALU , Hidup PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) yang Bekerjasama dengan PT Filament Indonesia selaku PR-nya PT BAI. Atas suksesnya peluncuran dan test-ride Bajaj Pulsar DTS-i 220 ,saya sungguh terpesona melihat motor yang menjadi idaman masyarakat indonesia khususnya,,,maka saya akan beli sebagai bentuk kepedulian saya,,,,Dengan harga terjangkau sangat membantu bagi si pembeli untuk dapat merasakan motor yang bandel dengan bertekhnologi yang hebat, bahkan tidak kalah dengan produk motor yang lain…..,,
    ”Motor baru Bajaj Pulsar DTS-i 220”,
    Semoga Hidup dan Jaya sampai masa yang akan datang….

  25. Trijono Djoko Susilo says:

    Yang suka KENCANG ? Naik pulsar……

  26. ROSMA LITALYA says:

    ”’MAJU & TETAP JADI YANG PERTAMA, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) PR-nya PT BAI. Atas suksesnya peluncuran dan test-ride Bajaj Pulsar DTS-i 220,, The Best Motorcycle, with the Best Price”.
    Saya bangga liat motor yang unggul dari produk yang lain,,,,,Fitur Unggulan waahhh sporty abiizzz motornya,, pantes aja mendapat predikat sebagai rajanya motor heehehe3…semoga PT Bajaj Auto Indonesia terus menyuguhkan model2 terbaru dengan teknologi yang makin canggih…maju terus (BAI) ! ayooooo pada beli Bajaj Pulsar DTS-i 220,, harga terjangkau dan mudah perawatannya….. ”’HIDUP PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) ”” lebih aman untuk berkendarannya,,, yang di lengkapi bengkel2 yang resmi yang dapat di jumpa di daerah mana aja kalian berada……..hayuuuuuu buuurruuuuannnnnnnnnnnnnnnn beliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  27. saya penguna motor bebek, dann berniat untuk pindah ke motor Laki2. sebelumnya saya sudah mengicar motor keluaran terbaru dari yamaha dan honda, namun setelah melihat desain dan spesifikasi motor pulsar 220 saya mulai tertarik dan sering melakukan perbandinganperbandingan. akhirnya saya membulatkan tekad untuk meminang pulsar 220 ini. selain dari kelebihan teknologi dari segi harga motor ini cukup murah bila dibandingkan dengan motor lainya yang sejenis. saya harap Motor ini segera ready stok di Makassar, agar saya tak berlama-lama menunggu.

  28. Di wilayah kab. Majalengka bnyk peminat Pulsar tuh, tp sayang blm ada dealernya! Terpaksa hrs ke cirebon belinya?!

  29. NanaRedPro. says:

    yang jelas pasar motorsport makin panas,banyak pilihan,tagline pas,bwat yg suka kencang,harga heboh yg bikin pasar gonjang-ganjing,mudah2an jaringan 3snya cepat berkembang hingga konsumen tidak ragu meminangnya,irit relatifyang penting puas
    SALAM KARET BUNDAR™

  30. agus setiawan says:

    Karena gw pemake Pulsar 200 cc sejak awal 2008 sampe sekarang, alhamdulillah ga pernah ada kendala berarti yang dirasain. yang pasti tuh motor dah sering gw pake keliling Jabar dr Tasik Garut Ciamis PP kaga pernah rewel dijalan. Nah pas Bajaj ngeluarin yang Versi 220 cc nya bikin gw penasaran mo nge-explor juga kemampuan tuh motor and jadi proritas gw mo up grade motor gw ke 220 cc. Sukses & Thanks BAI.

  31. Sekali Pulsar, TETAP PULSAR..!!!
    PulsarMania

  32. motor murah yang ngak murahan , kapan sampai ke jatim..

  33. DENDEN RAMDHANI says:

    inilah motor murah yang ga murahan di kelasnya,dengan fitur yang bejibun dan pastinya hemat BBM. PULSAR PANCEN OYE!!!!!!!!……

  34. selamat utk produk terbaru bajaj yg baru diluncurkan P220.
    saya pengguna p200 dari 2008,hampir gak pernah ada keluhan berarti selama pakai ini motor.
    irit,bentuk unik n gak pasaran,harga sparepart terjangkau,bengkel resmi makin banyak.dan yg gak kalah penting,tarikan n lari juga gak malu-maluin dibanding dgn motor lain sekelasnya.udah dibawa solo touring kemana-mana,tetep kuat n mumpuni.

    saya pribadi sempet agak syok pas tau harga baru P220 yg dibawah harga P200!
    tp saya sadari,tiap perusahaan pasti punya strategi tersendiri utk bisa masuk ke suatu masyarakat,apalagi masyarakat kita yg udah punya mindset “mopang better than mola”*motor jepang pasti lebih bagus dari motor(merk)lain*

    udah sempet test ride P220,tampilan mantap,lampu projector bin terang,cakram belakang,kelistrikan full DC,riding style juga gak terlalu menunduk,mantap abis dah.
    gak rugi beli P220,motor harga dibawah 20 jt tapi dengan kelebihan yg gak jauh beda dgn motor seharga 20 jt ke atas!

    saya msh blm bisa berpaling dari P200 saya.kalo ada rejeki,mungkin upgrade ke P220.yg pasti,ditunggu stok cakram belakang P220,jd bisa saya instal ke P220 saya:)

    bravo BAJAJ PULSAR.
    keep toet..toet..for brotherhood.

  35. LUAR BIASA PULSAR 220 cc memang Prestis Untuk Laki-Laki Sejati yang berAkal Realistis …PULSAR 220 cc PILIHAN CERDAS saat ini .. PULSAR…berani coba berani gaya …

  36. Strategi yang bagus saya kira, pihak BAJAJ mengeluarkan P220, karena akan makin menambah banyak pilihan bagi masyarakat untuk memperbandingkan antara produk satu dengan yang lainnya, dan pada akhirnya hal ini akan menguntungkan masyarakat itu sendiri sebagai konsumen. penilaian subyektif saya, pruduk ini akan sangat menjadi pertimbangan karena dari segi harga sangat kompetitif apalagi dengan berbagai fitur yang menarik yang tertanam di dalamnya. klo pengalaman saya membeli P200 karena memang ini produk yang bagus baik dari segi harga maupun fitur dibandingkan dengan kompetitor yang lain, satu lagi alasan saya karena ini merupakan produk India yang telah banyak membantu negara kita pada awal-awal Republik ini berdiri. dengan membeli produk India maka itu merupakan salah satu wujud terimakasih kita atas bantuan yang diberikan 60 tahun yang lalu..

  37. mantap. pengen naek kelas. dari 180 ke 220. tenaganya itu yang gw suka. ^^

  38. Kesan dari launching pulsar 220 DTSi ini adalah mau kenceng tapi harganya murah, dengan desain yang cantik, dan bervalue for moneynya tinggi, walaupun belom pernah nyobain ni motor, tapi dari review para blogger dan temen-temen, memang cocok buat dipinang

    Yang jelas, kehadiran motor ini memberikan warna baru di Indonesia, dan fashion baru yang menjadi awal dari trendsetter motor masa kini, sesuai dengan mindset orang indonesia aja, tampang, mesin dan harga,,, dan pulsar 220 DTS-i memiliki semuanya,,,

    Mantap :D

  39. tks info ya gun

  40. Kuis ini sudah ditutup.
    Batas akhir kuis 31 Maret 2011 dan pengumuman pemenang pada hari Minggu 3 April 2011 melalui artikel baru.
    Terima kasih kepada para pembaca yang sudah meluangkan waktunya mau ikut berpatisipasi dalam kuis ini.

  41. IMAM SUTARWOKO says:

    BAJAJ PULSAR 220cc TIADA DUANYA SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI SETELAH SAYA PAKAI PULSAR 220 cc MANTAP ABIS

  42. wah kyaknya perlu psen jaket dari ane tuh
    kuran goke ya dibandingkan jaketnya ninja

  43. wow bajaj membuat saya jatuh cinta, dan membuat lupa akan motor – motor sport yang lain. pokonya ciiiiiiiiiiiiip deh

Leave a Reply