Forum Bursa Pulsar Di Facebook

16 Maret 2010. Peluncuran Bajaj Pulsar DTS-i 220 yang baru saja dilakukan oleh PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) jelas memberikan efek shock-market kepada para kompetitor, masyarakat umum, dan khususnya pengguna Pulsar 180 dan Pulsar 200. Yang menarik adalah beredar sebuah forum Bursa Pulsar yang mana setiap orang boleh menawarkan Pulsar second-nya.

Salah satu forum Bursa Pulsar yang terpantau ada di media sosial facebook. Barangkali forum seperti ini juga marak di beberapa media online lainnya. Seperti apa isinya?

Yang pasti hadirnya motor baru Pulsar 220 membuat orang ingin segera ganti motor, dari pada harga motor Pulsar yang lama jatuh, tentu saja pemikiran orang harus segera jual motor lama dan ganti motor baru. Apalagi harga baru Pulsar 220 hanya Rp. 18.6 juta dan harga ini tidak jauh dengan harga Pulsar jenis 200 atau 180. Tentu saja, pengguna Pulsar harus segera dapetin Pulsar 220 sebagai motor terbaru-nya.

Bajaj Pulsar DTS-i 180 di Singapura @September 2010

Sekedar sharing informasi, dibawah ini ada beberapa kutipan dari postingan yang sempat terpantau SL.com di Bursa Pulsar Facebook. Semoga saja informasi yang disajikan disini berguna, khususnya bagi mereka sebagai pembeli atau sebagai penjual Pulsar. Ayo buruan beli Pulsar 220, tapi jual dulu Pulsar lamanya. Begitu ya?

Oh ya.. tidak hanya Pulsar yang ditawarkan, tetapi juga segala perlengkapan dan asesorisnya.

the group description to “Yang ingin mencari pembeli / penjual Pulsar (used) silakan ramekan forum ini…

DIJUWAL Pulsar 223cc (25hp) dengan spec supertouring :
- mesin (klep/cam/ruang bakar) modifan mas Londo TRB
- CDI Rextor
- karbu Mikuni TM33
- air filter K&N
- sprocket 14/35
- top speed skitar 138-142 kpj
- con-rod/ring piston/klep ex baru
HARGA NEGO (tapi jangan terlalu kejam)

Bisakah di share harga jual standart utk motor pulsar? dari berbagai type kelas standart (non modif) dan kelas modif (tergantung sbrapa modifnya) serta apa saja yg dijual, setidak2nya memberikan nilai reasonable atas motor yg dijual.thx

ada contoh kasus : teman jual PIBO..laku dgn 12.5jt, kmdian tdk lama ada Leasing yg melepas PIBO…dgn harga 10 jt. dgn kondisi standart dan hanya beda 3 bulanan. yg nentukan bisa 12.5jt,10jt, itu dr mana?klo itu kita bisa giring sbg opini dan menjadi standarisasi harga pasaran malah lebih bagus…harapannya after sales dr motor ini, bisa menjanjikan dan tdk ecek2….beli mahal, jual jatuh….mohon diberikan pencerahannya dr rekan2 semua. thx

Yang jual kayaknya pilihannya cuma dua, ganti Pulsar 220 atau pindah ke lain hati. Tak bisa dipungkiri, group ini lahir sebagai respon atas launchingnya Pulsar 220 di Indonesia. Ada yang ‘sakit hati’ dan ada juga yang pengen ganti. Seperti saia… kwkwkwkwk…

manteman yg ingin menjual/membeli Pulsar (used), atau mau liat2 aja, komen2, silakan gabung di forum ini: http://www.facebook.com/home.php?sk=group_202549213107160&ap=1

DiJual Pulsar 200, HID, Full HD, Battlax, Hitam di Denpasar, Rp 12jt.

biasanya peminat langsung pm atau kontak via hape ya…. mohon kpd penjual yg jual motor, kemudian laku, supaya info di wall : “SOLD”…..

DIJUAL: pulsar 200 thn2008 warna orange,nopol KH (KALTENG)
mau mutasi keluar derah gampang,ane urusin ampe beres.

Mohon maaf, kutipan diatas merupakan beberapa contoh, sedangkan nama penulis, nama pemilik, dan nomor kontak memang sengaja dihapus oleh SL.com Nah, untuk selengkapnya, dan ingin bergabung silahkan saja meluncur ke Group BURSA PULSAR Facebook.

One thought on “Forum Bursa Pulsar Di Facebook

  1. misi broo mau tanya pasaran harga jual 2nd p200cc 2009 black berapa ya???
    kondisi mulus stdr..

Leave a Reply