SPORTKU.com Tayang Video KoBOI

image006

11 Maret 2011. Media online SPORTKU.com tayangkan video dari hasil rekaman Blogger Test Ride Bajaj Pulsar DTS-i 220 yang berlangsung hari Rabu yang lalu (9/3/11). Rekaman berbicara tentang motor terbaru dari Bajaj tersebut, sekaligus ekistensi KoBOI (Komunitas Blogger Otomotif Indonesia). Saat itu, SL.com diminta SPORTKU.com jadi nara sumber.

“Selain wartawan, ternyata blogger otomotif juga mendapat kesempatan untuk melakukan tes ride. Jelas, hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seseorang. Sama seperti yang dirasakan oleh Stephen Langitan,” sebuah kalimat yang ditulis SPORTKU.com.

Semua anggota KoBOI (Komunitas Blogger Otomotif Indonesia) yang hadir memang mendapat kesempatan untuk lakukan uji coba Bajaj Pulsar 220, kemarin (9/3) di Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat. Selain blogger otomotif, ada juga komunitas motor Bajaj Pulsar dari berbagai nama klub/komunitas. Tentu saja, semua yang hadir di Sentul atas undangan PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) selaku tuan rumah dan penyelenggara test ride Pulsar DTS-i 220.

Selengkapnya silahkan lihat Video Pertama dan Video Kedua.

ALBUM PHOTO

One thought on “SPORTKU.com Tayang Video KoBOI

Leave a Reply