KoBOI Jajal Habis Pulsar DTS-i 220

9 Maret 2011. Kalau kemarin (8/3/11) wartawan otomotif dapat kesempatan test-ride Bajaj Pulsar DTS-i 220, maka hari ini (9/3/11) giliran blogger otomotif dapat kesempatan sama. PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) paham hasrat KoBOI (Komunitas Blogger Otomotif Indonesia) yang ingin tau lebih dalam tentang motor PULSAR DTS-i 220.  Jajal habis di Sirkuit Sentul!

Kehadiran anggota KoBOI, bersamaan dengan para pemilik Bajaj Pulsar di Sirkuit Sentul, Bogor disambut hangat oleh Vaibhav Gupta selaku DGM Marketing & Customer Satisfaction PT BAI. Selain itu, terlihat Rizal Tandju, Manager Marketing & Public Relations Manager PT BAI dan juga Setyo Pribadi, Service Manager PT BAI yang ikut menyambut kehadiran para tamu dari komunitas blogger otomotif bersama teman-teman rider Bajaj Pulsar.

Seluruh tamu dipersilahkan duduk dan sarapan pagi dulu, kemudian acara berlanjut dengan pemaparan produk Pulsar DTS-i 220 melalui keterangan singkat dari Vaibhav Gupta, yang dilanjutkan tayangan video. Selain itu, Rizal Tandju juga memberikan keterangan soal kelebihan Pulsar DTS-i 220 dan pokok-pokok perbedaan dengan motor merek lain. Diberikan pula sesi tanya jawab, dimana sejumlah anggota KoBOI mengajukan beberapa pertanyaan kritis.

Setelah itu, acara berpindah ke lintasan sirkuit dimana blogger KoBOI dan semua tamu yang hadir diberikan kesempatan melakukan test ride motor baru Bajaj Pulsar DTS-i 220. Semua tamu mendapat giliran sesuai dengan nomor urut pendaftaran test-ride. Sebelum duduk diatas motor, tentu saja masing-masing peserta harus memakai perlengkapan riding, antara lain jaket, protektor kaki, protektor tangan, sarung tangan dan helm.

Sesuai urutan, ada tiga nama tamu yang melakukan starter dan dilepas langsung oleh Vaibvav Gupta dengan bendera start. Yang pertama adalah blogger Taufik TMC Blog, yang kedua blogger Iwan Banaran, dan ketiga SL.com. Nama peserta berikutnya, tercatat blogger Adet Vriono, Haryo Widodo dan yang lainnya. Yang pasti semua tamu blogger KoBOI dan komunitas Pulsar mendapatkan kesempatan yang sama test ride Pulsar DTS-i sebanyak dua putaran.

Apa komentar dan ulasan dari blogger otomotif KoBOI? Silahkan dilihat sendiri melalui blog mereka.

Yang pasti semua rekan-rekan dari KoBOI puas. Bukan saja karena motor terbaru Bajaj Pulsar DTS-i 220 yang mumpuni, tetapi juga karena hospitality yang telah diberikan oleh PT BAI melalui acara test-ride ini. Semua peserta makan dan minum sepuasnya, test motor juga sepuasnya. Juga yang lebih penting adalah, acara test ride ini merupakan ajang silahturahmi dan gathering, dan menambah teman baru. Mantap!

Ulasan SL.com tentang hasil test-ride Bajaj Pulsar DTS-i 220 ada di artikel ini. Sementara dari rekan-rekan KoBOI, silahkan klik link dari daftar nama dibawah ini.

Nama Anggota KoBOI yang ikut Test Ride Bajaj Pulsar DTS-i 220

  1. Taufik Hidayat (www.tmcblog.com)
  2. Bonsai Biker (www.2brk.wordpress.com)
  3. Benny Purnomo (www.bladeus.wordpress.com)
  4. Anggi Wirza (www.anggiwirza.wordpress.com)
  5. Azizy Hore (www.azizyhoree.wordpress.com)
  6. Sabdho Guparman (www.sabdho.wordpress.com)
  7. Iwan Banaran (www,iwanbanaran.wordpress.com)
  8. Haryo Widodo (www.haryowidodo.wordpress.com)
  9. Adet Vriono (www.gsx250.wordpress.com)
  10. Indrajit (NusantaraRide Forum)
  11. Alex Setia (www.alexsetia.wordpress.com)
  12. Alex Setia (www.alexsetia.wordpress.com

ALBUM PHOTO

14 thoughts on “KoBOI Jajal Habis Pulsar DTS-i 220

  1. BAI tinggal harus bikin pembenahan di sektor service pointnya biar konsumen ndak khawatir turing pake nih motor..

  2. foto yang di bawah nya ada tulisan:
    Spanduk Blogger Test Ride Pulsar DTS-i 220 antara KoBOI & BAJAJ
    bagus lho.. :P :P

  3. itu basis mesin dari pulsar 200 yang dibore up jadi 220 atau memang benar-benar desain baru? karena keputusan terhadap pemilihan salah satu dari dua tipe desain mesin yang saya sebutkan diatas cenderung berpengaruh pada performa dan daya tahan.

  4. 3S bajaj di perbaiki terutama jateng.. dengan harga 18,6jt dapet motor 220cc +3s yang baek yakin target penjualan tercapai.

  5. silahkan kalau ada yang ingin membaca artikel saya tentang pulsar 220 ini

  6. Saatnya nyobain motor non Jepang…
    Nebok celengan dulu ah…

  7. Wah mau juga nih nyoba motor ini ….

  8. Ini bukan sepeda bagus .. i am dari India dan motor ini memiliki banyak masalah … mesin mendapatkan memanas, kualitas dan masalah relaibility .. tak semulus Honda / Yamaha..engine setelah 2 tahun memberikan suara aneh … Bajaj di India telah meluncurkan model P220-Fi (Fuel Injected) dan itu gagal besar …

    Bahkan semua sepeda Bajaj memiliki masalah …

  9. VIDEO :
    PT Bajaj Auto Indonesia
    Stephen Langitan Lakukan Tes Ride Motor Di Sirkuit Sentul
    Fri, 11 Mar 2011 14:56

    SPORTKU.COM – Mendapat kesempatan pertama untuk tes ride sebuah kendaraan beroda dua merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seseorang. Sama seperti yang dirasakan oleh Stephen Langitan salah satu anggota Komunitas Blogger Otomotif Indonesia yang mendapat kesempatan untuk lakukan uji coba Bajaj Pulsar 220, kemarin (9/3) di Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat. Selain Stephen hadir juga beberapa komunitas pengguna motor Bajaj.

    Dalam wawancara dengan Sportku.com, Stephen mengatakan secara umum Bajaj Pulsar 220 nyaman untuk dipakai, selain itu Stephen juga menambahkan ada hal yang paling menguntungkan, yaitu dari segi harga yang hanya dibanderol saharga Rp.18,6 juta. Dengan 5 pilihan warna biru, hitam, merah, silver dan orange…

    Berita di : http://goo.gl/oKsK1

  10. [...] KoBOI Jajal Habis Pulsar DTS-i 220 [...]

  11. hasil dari baca2 tentang forum pulsar, dari segi baik dan buruknya.. akhirnya kepincut dengan motornya dari india… gak sabar beli pulsar…

Leave a Reply