Harga Pulsar DTS-i 220 Rp18,6 juta

8 Maret 2011. Akhirnya motor terbaru yang sudah digosipkan oleh media, Pulsar DTS-i 220 sebagai motorsport di atas 200cc milik PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) hadir dan resmi diluncurkan dengan harga Rp.18.6 juta. Acara peluncuran dan test-ride kesempatan pertama diberikan kepada media (wartawan) di Sirkuit Sentul Bogor (Selasa, 8/3/11).

Kesempatan kedua, diberikan kepada komunitas blogger otomotif dan komunitas motor Bajaj yang akan berlangsung hari Rabu, 9/3/11 dengan konsep acara yang sama dengan acara hari pertama. So, pastikan bara blogger otomotif bisa hadir ke acara test-ride Pulsar DTS-i 220 khususnya bagi mereka yang ingin menjajal habis-habisan motor tersebut di Sirkuit Sentul.

Beberapa wartawan sempat bingung ketika harga resmi diumumkan, karena Pulsar DTS-i 220 yang seharusnya bersaing dengan Honda Tiger 200cc dan Yamaha Scorpio 225cc yang berada diatas Rp. 20 juta cuma dibanderol dengan nilai Rp. 18.6 juta on the road Jakarta.

Jelas harga Rp. 18,6 juta ini bakal mencuri perhatian di kelas Yamaha Byson dan Honda New MegaPro. Terus, kenapa Pulsar DTS-i 220 cuma dibanderol Rp. 18.6 juta? Apa ngga rugi bandar tuh?

“Sebelumnya kita sudah lakukan riset dengan beberapa pertanyaan utama. Kami hanya ingin menjawab keinginan konsumen di Tanah Air yang mengingkan harga motor yang memadai, tapi memiliki teknologi, serta fitur yang canggih. Harga ini sudah cukup layak untuk sepeda motorsport di Indonesia,” ujar Rizal Tandju sebagai Assist. Manager Marketing & Public Relations Manager PT BAI.

Blogger Test Ride Rabu 9/3/11

Anda penasaran? Mangkanya buat blogger otomotif buktikan sendiri ke lokasi acara karena disana anda akan menemukan jawaban yang sebenarnya. Buat masyarakat umum, mohon bersabar, izinkan para blogger otomotif rame-rame mengupas habis sosok motor Bajaj Pulsar DTS-i 220 hari Rabu 9/3/11 di Sirkuit Sentul.

Seperti apa kondisi dan situasi yang bakal digelar buat acara blogger otomotif besok? Menurut panitia, konsepnya sama dengan acara buat kalangan media yang berlangsung hari ini, antara lain ada sexy dancer 2 kali penampilan, non-stop live music band, makan siang sepuasnya, test-ride sesuai urutan pendaftaran (maximum dua putaran), photo session dengan model cantik, dan tentunya acara ini sekaligus sebagai gathering Komunitas Blogger Otomotif Indonesia (KoBOI).

ALBUM PHOTO

18 thoughts on “Harga Pulsar DTS-i 220 Rp18,6 juta

  1. vespaijoterang says:

    Pertamax kali diluar kebiasaan Bajaj yg ngerilis sepedamotornye dibawah kubik motornye…

    Persaingan bakal main panas….

    Lalu yang Pulsar 180 ama 200 jadi berapa ngejual 2nd nya yak ??

    :-p

  2. vespaijoterang says:

    Pertamax kali diluar kebiasaan Bajaj yg ngerilis sepedamotornye dibawah kubik motornye…

    Persaingan bakal makin panas….

    Lalu yang Pulsar 180 ama 200 jadi berapa ngejual 2nd nya yak ??

    :-p

  3. Om Mohon ppencerahan, Wear Pack bawa sendiri apa disediakan Panitia?

  4. beli fairingnya ah + stroke up biar jadi p220. xixixi

  5. mungkin perhitungan bajaj dengan kapasitas 220 sama dengan membikin motor dengan kapasitas mesin 200cc, cuma beda di seher saja……
    gimana larinya mas stephen…. sesuai dengan speknya???

  6. waduuuuuuhhhhh…. gila tuh cewek…. cuantiiiik… udah gitu senyumnya… πŸ˜€

  7. ada program tukar tambah ngga ya dengan PIBO ane..?

  8. wah… ini dia yg ditunggu-tunggu…
    betul2 the monster gak mas SL?

  9. siph lagh mangtrab pak, sebisa mungkin hadiir boleh gebeer sampe puass! yang datang awal piket dulu bersih2 nyapu track boleh ya?? :mrgreen:

  10. wagh SPG-nya makin mini bajoe-nya 😯 😳

  11. ugh.. motor keren mhantheps ditambah cewek spg maniz sexy yg makhin menggoda iman & bathin πŸ˜† 😳

  12. ugh.. motor keren mhantheps ditambah cewek spg maniz sexy yg makhin menggoda iman & bathin πŸ˜† πŸ˜₯ 😳

  13. weww…ditunggu konsumsi BBMnya om :mrgreen:

  14. enaknya….pingin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *