Road Show Yamaha Lexam

23 Februari 2011. Mungkin sudah pada paham foto yang ada disamping ini, yaitu tentang “Innovation SmartLounge & SmartTools” dari produk teranyar sepeda motor Yamaha Lexam. Ada lima orang artis, antara lain Pandji, Andien, Raditya, Marcell Siahaan dan Fira Basuki yang ikut serta mendukung promosi motor Yamaha Lexam ini sambil mengusung sebuah perubahan dan gaya hidup. Live The Difference!

Cukup menarik, strategi marketing PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) kini lagi mendekatkan diri kepada konsumen yang membutuhkan perubahan gaya hidup, yaitu buat mereka yang lagi mencari sesuatu yang baru dan tidak ngebosesin. Tak melulu soal balapan, atau motor ekonomis, namun Yamaha ikut juga menawarkan sebuah produk yang bisa dipakai sebagai bagian dari gaya hidup (life-styles).

Yamaha Lexam adalah sebuah sepeda motor dengan model baru, memiliki bodi bebek tapi punya mesin skutik (betik atau bebek matik). Diluncurkan pertama kali oleh Jorge Lorenzo, sang pembalap juara dunia MotoGP 2010 dari tim pabrikan Yamaha yang datang ke Indonesia (artikel ini).

Yamaha Lexam mengusung mesin 4 tak berkapasitas 113.7 cc. Ini merupakan motor berjenis moped transmisi otomatis ditawarkan dengan harga Rp. 16.4 juta di DKI Jakarta. Karena model dan harganya, maka Yamaha membidik pasar kelas menengah keatas.

Tak heran jika ada lima orang artis yang diusung oleh Yamaha sambil membawa misi perubahan gaya hidup.  Menurut Yamaha, bahwa saat ini berkendara sepeda motor bukan lagi untuk alat transportasi biasa, tapi menggangap waktu dan gaya hidup menjadi bagian yang sangat penting.

Adapun salah satu cara pendekatan produk Yamaha Lexam, adalah melakukan road show bersama para artis Yamaha Lexam yang dilakukan secara bergantian dengan lokasi acara yang berbeda. Sasaran pertama adalah menuju shopping mall elite CITOS (Cilandak Town Square) yang dikenal sebagai tempat hang-out kelas menengah keatas yang telah berlangsung hari Minggu (20/2/12) yang lalu.

Seperti apa suasana dan kondisi di CITOS malam itu? Silahkan disimak sendiri foto gallery ini. Saat itu ada penampilan artis Yamaha Lexam, Pandji Pragiwaksono yang juga dikenal sebagai seorang penyiar radio. Ia tampil dengan beberapa lagu. Selain itu, ada Marcell Siahaan yang juga dikenal sebagai pop singer, hanya saja ia tak terekam dalam foto karena datang belakangan.

Nantikan acara road show Yamaha Lexam di beberapa lokasi shopping mall lainnya, yang juga bakal beredar ke kota-kota besar di Indonesia sambil membawa artisnya.

ALBUM PHOTO

One thought on “Road Show Yamaha Lexam

  1. Aank wijaya says:

    udagh kluar yagh motornya?????
    tapi kog skarang jarang tak liat?????
    terusss udagh launching ga????
    :maho

Leave a Reply