Baru Motor Sport (BMS)

5 Maret 2011. Lagi, bengkel modifikasi motor Baru Motor Sport (BMS) yang beralamat di Jl. Palmerah Barat No. 25, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dikunjungi oleh Kru SL.com  mengingat nama BMS memang sudah cukup terkenal sebagai salah satu modifikator di Tanah Air. Yuk.. kita lihat cerita singkat tentang BMS berikut foto gallery-nya. 

BMS memiliki bengkel, sekaligus showroom yang dikenal oleh kalangan biker mulai dari perorangan klub/komunitas, anggota kepolisian, hingga pejabat daerah.

“Demi memanjakan konsumen, kita memangkas harga semua jenis barang sebesar 10% kecuali ban,” ungkap Ariawan Wijaya pemilik BMS. Adapun barang-barang yang dipangkas seperti limbah moge, apparel, body kit, dan spare part. “Program diskon ini berlaku sampai dengan akhir Februari, untuk bulan depan adakan program baru lagi mas,” tambah  Ariawan yang terkenal murah senyum ini.

Sebenarnya, tidak hanya BMS saja yang meng­adakan hajatan diskon produk, beberapa toko juga melakukan hal yang sama. Hanya saja beberapa item di BMS bisa dijual secara grosir dan konsumen-pun  juga bisa belanja melalui cara online (internet) di http://www.barumotorsport.com. Nggak percaya soal BMS? Silahkan kontak langsung Bro Ariawan lewat HP. 0819 1511 3717 atau e-mail ke: [barumotorsport@hotmail.com].

Sekedar saran, untuk pembaca yang berniat menyambanginya, ada baiknya melakukan komparasi harga, serta kualitas barangnya. Setidaknya, hal tersebut bisa membuat Anda terse­nyum di kemudian hari. Mau bukti? Silahkan langsung menuju lokasi BMS Jl. Palmerah Barat No. 25, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

3 thoughts on “Baru Motor Sport (BMS)

  1. Web sports yang cukup cihuyyyyy

  2. Panigale kalo dimodif BMS bakalan seperti apa ya…?

  3. rahmat san icer says:

    modif Supra x 125 2009 kira” habis brapa yak😁

Leave a Reply