Bengkel Insun Medal Modifikasi (IM2)

16 Februari 2011. Anda punya motor Honda CB lawas? Lagi bingung cari bengkel modifikasi yang mahir? Ngga usah khawatir karena saat ini sudah banyak bengkel buat motor Honda CB lawas, apalagi modifikasi Honda CB dengan gaya Japs Style saat ini memang lagi nge-trend, selain klasik, punya daya tarik, dan unik. 

Modifikasi ala Japs Style memang pas buat Honda CB karena mudah dan simple pengerjaannya. Motor terlihat minimalis dan gaya Japs STyle ini sekarang lagi disukai oleh anak muda sekarang, maupun para kolektor Honda CB. Sejumlah klub motor Honda CB lawas kini mudah ditemui di banyak tempat, dan orang semakin suka dengan gaya motor klasik ala Japs Style.

Sebuah bengkel spesialis Japs Style, yaitu Insun Medal Modifikasi (IM2) terletak di kawasan Kreo Tangerang, bisa menjadi salah referensi. Bengkel IM2 berada di Jalan Basoka Raya Blok L 8, (belakang kompleks perumahan Puri Beta 1, Kreo) ditemui oleh kru SL.com yang menawarkan paket modifikasi Japs Style. Selain itu, bengkel ini juga punya keahlian menggarap motor matik dengan konsep Low Rider.

Ongkos paket Japs Style Honda CB lawas dari Bengkel IM2 sekitar Rp. 7 juta, tapi kalau mau yang lebih murah juga ada, harganya sekitar Rp. 5 jutaa. Yang pasti soal harga sangat tergantung dari pilihan barang, spare-parts, apakah mau limbah, atau original. Demikian pula sangat tergantung dengan ongkos pengecatan, model jok, dan ukuran ban yang bakal diipilih oleh setiap konsumen. Belum termasuk ongkos kirim.

Bro Ari adalah pemilik Bengkel IM2, kelahiran Jakarta 22 Maret 1986 dikenal sebagai lulusan HMTC (Hartomo Mechanical Training Center) Surabaya tahun 2006. Ia sebutkan, bahwa harga paket diatas masih bisa nego, tergantung bagaimana maunya konsumen. Harga paket yang ditawarkan sudah termasuk bonus untuk servis mesin. Oh ya.. bengkel IM2 buka setiap hari, mulai jam 09.00 s/d 17.00 dan libur pada hari Jumat atau libura nasional.

Info lengkap Bengkel IM2, Jalan Basoka Raya Blok L 8 (belakang komp. Perumahan Puri Beta 1, Kreo Tangerang Banten. Tel. (021) 94906062. Monggo silahkan di kontak untuk buat janji.

3 thoughts on “Bengkel Insun Medal Modifikasi (IM2)

  1. wah keren om..
    rapi jali…..

  2. Hmmmmm……..Tak dapat ucapkan kata-kata lagi neh…..
    Sungguh sangat ‘indah’ hasil karyanya bro…..
    Tuch Honda CB seakan ‘hidup’ lagi masa-nya…..
    Sangat awet tuch motor yach…..
    Saluut to Insun Medal Modifikasi (IM2)
    Bravo to Honda ……
    One HEART, Forever…………….

  3. Ini salah satu bukti Honda never dies!
    Produksi lama pun tetap bs keren dan diburu penggemar otomotif.
    Mesin tetap bandel, desain uniknya bkn jadi lawas or jadul, justru jadi objek modif yg ok.
    Thumbs up for Honda!! :thumbup:

Leave a Reply