Ketum Baru HOFOS (Honda Freed Owners Indonesia) 2011-2012

14 Februari 2011. Mengambil tempat di Chater Box Restaurant CITOS (Cilandak Town Square) Jakarta, komunitas otomotif “Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS)”  bikin acara pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Periode 2011-2012. Ketua Umum HOFOS yang baru Bro Ando #078 (Alfiando Pasararibu). Foto lengkap saat acara di CITOS hari Minggu 13/2/11 silahkan dibuka halaman ini.

Komunitas pemilik mobil Honda Freed ini sebenarnya sudah terbentuk sejak bulan Oktober 2009 dengan jumlah anggota hingga saat ini sudah mencapai 220 orang. Sepertinya jumlah ini bakal bertambah, sejalan dengan suksesnya penjualan mobil Honda Freed di Tanah Air.

Pada acara HOFOS tersebut, intinya adalah melantik Ketua Umum Periode 2011-2012, Bro Ando #078 dengan sejumlah susunan pengurus baru yang lebih lengkap. Hal ini dimaksudkan untuk memantapkan eksistensi komunitas HOFOS dalam kancah otomotif nasional, dimana komunitas HOFOS diharapkan bakal ikut dalam berbagai event otomotif yang siap digelar di waktu mendatang.

Komunitas HOFOS bersifat nasional, walaupun di berbagai daerah sudah terbentuk berbagai nama komunitas Honda Freed, antara lain di Riau, Bandung, Surabaya, Semarang, dan semua komunitas yang berada didaerah tersebut bakal ditetapkan sebagai wilayah, dan nantinya bakal ada pengurus yang disebut dengan korwil (koordinator wilayah). Untuk info lengkap soal keberadaan komunitas HOFOS, silahkan jabanin website resmi www.hofos.org dan bergabung dengan milis hofos@yahoogroups.com.

Lokasi kopdar HOFOS pusat mengambil tempat di Parkir Timur Senayan dengan waktu antara hari Sabtu atau Minggu. Untuk kepastian kopdar bakal diumumkan melalui milis hofos@yahoogroups.com.

Sedangkan untuk menjadi anggota HOFOS, syaratnya harus mendaftar lewat website www.hofos.org. Setelah pendaftaran secara online, maka pendaftar akan dapat nomor anggota sementara, hanya saja ditunggu pembayaran pendaftaran sebesar Rp. 200 ribu dalam waktu 10 hari. Jika, lewat dari 10 hari maka nomor registrasi bakal diambil oleh pendaftar yang lain.

Media online SL.com sempat menghubungi Bro Kemal #150 (Kemalsyah Nasution) selaku dewan penasihat HOFOS, bahwa komunitas HOFOS bakal punya banyak kegiatan, antara lain touring bareng, dan juga berbagai kegiatan bakti sosial, baik saat menjelang hari lebaran, maupun menjelang natalan.

Nah, kegiatan yang bakal seru adalah HOFOS autoshow, yaitu pameran modifikasi dari anggota HOFOS, yang sekaligus menyediakan aneka booth retail bagi mereka yang mau jualan untuk keperluan mobil Honda Freed. Harapannya sih, acara semacam ini akan menjadi ajang gathering HOFOS di tingkat nasional.

Yup, kita tunggu aja event-event komunitas HOFOS diwaktu mendatang, soalnya pengurus yang baru dilantik ini punya semangat baru untuk memajukan komunitas Honda Freed yang kabarnya mereka juga mendapat dukungan dari pihak ATPM Honda di Indonesia.

Oh ya.. dalam acara pelantikan Ketua Umum dan Pengurus HOFOS Periode 2011-2012 tersebut diatas, terlihat tamu yang hadir Bro Amroe Wahyudi selaku Ketua Umum FK3O (Forum Komunikasi Klub Komunitas Otomotif), serta para pengurus dari KHI (Keluarga Honda Indonesia).

Selain itu, acara pelantikan komunitas HOFOS tersebut mendapat dukungan dari perusahaan pelumas asal Amerika Serikat, yaitu oli TOP 1 yang dihadiri langsung oleh dua orang staff  TOP 1 (PT Topindo Atlas Asia). Sesuai dengan visi dan misi perusahaan oli TOP 1, bahwa pada dasarnya oli TOP 1 akan selalu mendukung semangat komunitas otomotif, sekaligus memajukan dunia otomotif di Tanah Air dalam berbagai event-event otomotif yang positif.  Mantap!

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

6 thoughts on “Ketum Baru HOFOS (Honda Freed Owners Indonesia) 2011-2012

  1. Nyesel nih ga bisa ikutan. Rencana ikut, tp baru pulang dari luar kota paginya 🙁

    #Hofos 096#

  2. EDWIN GUNAWAN says:

    bro…saya mau bergabung hofos dan saya uda join tapi blm ada jawaban..?? apakah bisa dibantu. thx

    • debora veronica says:

      Maa Edwin, Sy dengan Debby dari lembaga survey indonesia NIELSEN, kt mau undang pada pengguna Mobil Honda Freed. Tgl. 27 September 2012 jam 6 Sore, Di Cikajang No. 34 – Blok M – Dekat Pasar Santa.

      Jika Mas Edwin Punya Teman, Debby perlu sekitar 7 orang dl. mhn dibantu

      Terima Kasih
      Debby

  3. Dewi Arifah Burhan says:

    Sy udah gabung hofos thn 2010…. tp kok tak pernah dpt info apapun ya…. tlng donk d infokan klo ada kegiatan apapun jg….. tks

  4. susmawati says:

    maaf, kami dari lembaga Survey PT.prompt riset bisa di bantu infonya untuk pemilik honda freed bulan agustus pe sekarang 2015 ,untuk kami undang diskusi tgl 6 desember 2015. ada souvenir uang di akhir diskusinya,kami butuh 7 orang ,jka ada bisa hub Susmawati 08121720802,thx

  5. susmawati says:

    maksudnya pemilik honda freed yg tinggal di Surabaya,Sidoarjo dan sekitarnya,thx

Leave a Reply