Lapakers Nano 90 Buat Honda Classic

9 Februari 2011. Masih terheran-heran karena penggemar motor tua di Tanah Air, ternyata masih banyak. Biar dibilang sepeda motor sudah kolot, barang rongsokan, tapi nyatanya masih saja ada peminatnya. Hal ini terbukti ketika melihat salah satu kios di arena SurGanya Biker Depok, dengan nama “The Lapakers Nano 90” yang khusus melayani pengguna motor Honda Classic.

Jasa pelayanan kios The Lapakers Nano 90 adalah, menjual aneka ragam suku cadang, komponen dan segala macam aksesorinya yang memang khusus untuk sepeda motor merek Honda keluaran tahun 1980-an kebawah. Sepeda motor pada jaman itu lagi populer dengan group band Deep Purple.

Sang pemilik kios adalah Nano Sumarno, atau akrab dipanggil “Kang Nano” punya panggilan unik dengan sebutan “The Lapakers” atau jualan melalui lapak. Karena menurut cerita, usaha Kang Nano memang lebih suka dengan membuka lapak dalam setiap acara otomotif, selain sewa lapak murah muriah, dan menggelar lapak jauh lebih praktis.

“Ya, usaha ini diawali dengan buka lapak, sampai sekarang. Dimana ada acara otomotif, tinggal gelar tikar, semua barang pun digelar. Jenis barang yang dijual segala macam suku cadang motor Honda kolot, sekalian ama aksesories-nya yang masih layak. Kebanyakan untuk motor Honda CB, Honda C70, Honda C50, Honda 90s dan 90z,” ukar Kang Nano.

Dalam usaha keliling buka lapak, Kang Nano ditemani dengan mobil Toyota Kijang. Selain jualan, ia juga berburu kemana saja dimana ada informasi tentang baraang-barang yang mungkin masih berguna untuk mendukung usaha lapak-nya. Tapi sekarang, sejalan dengan kemajuan usaha, lapak-nya Kang Nano sudah berbentuk kios yang bisa ditemui oleh masyarakat di SurGanya Bikers, Jl. H. Dimun (BBM) No.109-110 via Tole Iskanda, Depok Timur. Telephone 0813-14822869.

 

4 thoughts on “Lapakers Nano 90 Buat Honda Classic

  1. waaooww…
    manteepp pisann euyy..
    meskipun dah motor lama tapii mesinnya masih kuat bangg..
    Honda memang terbukti ketahanannya…

  2. Honda emang bener2 ya kokoh n tangguh, terbukti motor jadul aja yang udah betahun2 lamanya masih bisa aja di pkai…

  3. Vicko blackstone racingseries says:

    Saya juga salah satu penggemar honda lawas, tapi sayang karna terbatas dana saya cuma bisa jadi peninmat saja

  4. rido ilyasa says:

    bang kalo emblem tanki cb100 glatik brap tuh harga nya ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *