Bengkel MJ Motor Spesialis Bajaj

6 Februari 2011. Anda pemilik motor Bajaj? Ini dia bengkel pilihan anak klub dan komunitas Bajaj yang terkenal dimana-mana, namanya MJ MOTOR milik Bro Nursahit dengan alamat Jl. Sultan Iskandar Muda No. 8 (Arteri Pondok Indah) Jakarta Selatan.  Kalau belum pernah tau tentang bengkel ini, silahkan simak informasi yang ada di halaman ini.

Secara umum, MJ Motor menerima jasa layanan service point untuk sepeda motor Bajaj (semua tipe), sekaligus modifikasi mesin, korting, polish, bore up, modifikasi kaki-kaki, body custom dan juga menyediakan aneka macam limbah moge yang bisa diaplikasikan untuk motor Bajaj supaya motor lebih gagah dan keren.

Siapa sih yang ngga mau punya motor keren? Kalau motor kencang sudah biasa, tapi sekarang harus dibikin lebih gagah, apalagi ngaku punya motor laki jangan polos-polos saja. MJ Motor memang tempatnya, hanya saja untuk waktu pekerjaan tergantung dari jenis modifkasi yang dinginkan konsumen. Lama pengerjaan bisa satu hari untuk bagian kaki-kaki, sedangkan body custom bisa sampai satu minggu, dan itupun tergantung dari pada stok barang yang tersedia.

Sampai saat ini, MJ Motor punya mekanik 3 orang termasuk Bro Nursahit sang pemilik yang juga ikut turun tangan bekerja. Sedangkan jam kerja dibuka dari Senin s/d Sabtu, mulai jam 10.00 – 17.00 untuk penerimaan order, dan tutup pada hari Minggu atau hari raya (libur nasional).

Kebanyakan konsumen yang datang memang para pemilik motor Bajaj, tapi MJ Motor juga melayani merek-merek motor yang lain seperti merek Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki. “Sekarang ini ada banyak konsumen yang punya motor sampai 3 merek berbeda, jadi saya pun harus siap melayani konsumen untuk setiap merek motor yang dimilikinya, jadi MJ Motor bukan cuma buat Bajaj saja,” ujar Bro Nursahit.

Melihat dari sejumlah stiker yang sudah nempel di bengkel MJ Motor, terbaca klub dan komunitas motor terkenal, antara lain Raptor, Redzone, Prides, Sniper. Selain itu MJ Motor pernah juga kedatangan konsumen dari kota Surabaya, Riau, dan juga negara tetangga Malaysia (red=peserta WTR World Tour Rider).

Menurut Bro Nursahit pria asal Solo ini, bahwa sejarah usaha bengkel MJ Motor dimulai dari tahun1986 dimana waktu itu Pak Mujio (orang tua Bro Nur Sahit) melayani kendaraan niaga Bajaj roda tiga. Namun seiring dengan perjalanan dan waktu, maka mulai tahun 2002 ketika Bajaj mulai mengeluarkan produk sepeda motor, maka sasaran pasar berubah menjadi ke arah sepeda motor Bajaj.

Bro Nursahit yang lahir di Jakarta 8 Juni 1978 secara jujur bercerita bahwa ia sama sekali tidak pernah sekolah teknik dimana pun, namun semua keahlian menjalankan bengkel hanya dijalankan dengan cara otodidak melalui buku dan internet.

“Saya ini sebenarnya cuma lulusan S1 Akunting dari Universitas Pancasila, malah saya pernah kerja di kantoran untuk perusahaan swasta seperti Citibank, Adira, dan terakhir di OTO Finance. Penghasilan kerja di kantoran saya bilang sih cukup, tapi apa artinya kalau kita bekerja tapi tidak mendapatkan passion-nya,” ujar Bro Nursahit yang kini lebih suka berwiraswasta dengan usaha bengkel.

Testimoni dari Bro Michael Sahertian (34) yang sempat dijumpai kru SL.com lagi kongkow di MJ Motor menyebutkan, bahwa MJ Motor punya harga murah, tempatnya  enak untuk nongkrong, punya rasa kekeluargaan, mekaniknya andal, ada diskon untuk item tertentu, dan hasil kerja cuku memuaskan. “Yang penting datang kesini pasti dapat teman baru,” ujar Bro Michael yang senang membangun networking dikalangan biker Indonesia.

MJ Motor (Bro Nursahit), Jl. Sultan Iskandar Muda No. 8 (Arteri Pondok Indah), Jakarta Selatan. Telephone 021 7238033 Hp. 021 9261 4493

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

23 thoughts on “Bengkel MJ Motor Spesialis Bajaj

  1. Mantap! Bengkel yang sangat familiar karena kalo pulang dr PIM atau daerah PI ke arah kebayoran lama selalu lewat bengkel ini.

    Dari dulu ngebatin “ini bengkel yang konsisten” karena dari dulu menangani Bajaj. Dulu selalu penuh dengan spesies roda tiga warna merah, sekarang masih menangani Bajaj waau yg roda 2

  2. jamil bon says:

    akirnya gue menemukan spesialis bajaj….btw gue pny p180 tp yg lampu bulet…kira2 ada g spare nya,gue bth kabel spidonya yg analog

  3. halaaahh…… yg namanya komunitas mana ada yg bener. semua pasti menganggap diri nya yg paling bener 😛 buktiin aja klo lg jalan rame2 pasti pd berani2 & belagu2 di jalan tp klo sendirian pd ciut ato ga klo lg rame2 seolah2 jalan punya sendiri yg lain disuruh minggir. klo gw sih ogah disuruh minggir gara2 ada anak komunitas mau lewat 😀 gini aja deh yg paling gampang tesnya…. klo dia lewat org2 disuruh minggir dong tp klo kita jg minta jalan disaat komunitas tsb lg jalan pasti pd marah2 dong, itu yg nyata & pernah gw liat tp ga masalah krn pernah ditimpukin sama org2 & komunitas tsb pd kabuuurrrr (kocak…. kocak…) 😆

  4. Akhirnya ketemu jugak link nya MJM,

    bang MjM mau tanya donk, P180 mau boreup 250 kena biaya brapa, ada minus nya gak klo jadi 250.

    terimakasih
    Rudi

  5. apaan gan, bagus apanya, saya modifikasi bajaj pulsar 200cc dijanjiin hari selasa selesai, saya masuknya hari jumat, tapi sampai hari jumat belum selesai, orangnya yang namanya nursahid juga di trlfon menghindar, NGGA PROFESIONAL

  6. mana ada sihh komunitas yg bener, paling2 yg bagus2 aja dipostingin. tp klo yg ga berkenan ga ada yg berani nyelesaikan.
    ngomongnya aja yg brotherhood, bersatu, atau kebersamaan tp kenyataan nya NOL BESARR

  7. klo mu pasang fairing sm spakbor kolong di bajaj 125 kena brp yak??

  8. mau tanya swing arm donk yg monoshock… 850rb udah sama onkos pasang blm yah??? kira2 brp hari jadi????

  9. bos mau tanya, kalau mau modi tiger GL 200 tahun 1998, dipasang body cbr 600 atau ninja 250r, pasang lampu, kaki kaki, ban, dan kenalpot bisa nggak? itu kira kira rangenya berapaan ya? dan rangenya kalau sama korek mesin?
    thanks.

  10. hanif mirwan says:

    bro ane pnya mtor fulsar 2o1o pngen ganti knalpot,enaky pake knalpot apa yah….

  11. Mas bro mau tanya..blok mesin ane kok bisa pecah ya? Kata org bengkl lain.blok mesin pulsar 135 bisa cabut botol truz dipasang botol block punya tiger..mhn info nya.trimz. Pin 31390C0C

  12. Kecewa berat sama bengkel 1 ini masak dititip dari pagi pas da mau tutup baru bongkar tutup doang, abis bongkar mesin yg dikerjain malah motor laen dulu, udah gitu sampe tulisan ini dibuat didiemin pulak… Mentang mentang punya pelanggan da banyak yang baru diginiin

  13. buat Mj Motor klo bisa mah konsisten dalam bekerja dahulukan yang datang lebih awal
    biar sama-sama enak lah

  14. Payah….masa servis. Dalam. 1 bulan malah rontok

    Màna cara penanganan pelanganya yg lebih dulu di tanganin belakangan……

    Sayang…padahal kalau bagus gua bisa kasih rekomen banyak…kapok ….G

  15. Payah ….kerjanya….ga ada garansi
    …lambat..ga. rapih servis 1 bulan malah ancur

  16. Motor teman saya juga pernah di boreup dsini katany juga sudah di porting, kenyataannya tidak dan sang empunya motor tidak tau.. Pada akhirnya sang empunya tau tapi ya sudahh, di ampuni saja 🙂

  17. Bukan makin.bagus malah ngerusak

  18. basiiiiiii…bukan makin bener malah rontok

  19. pulsarian says:

    g pemakai pulsar, tapi g ga bakal mau ke bengkel ini, temen g dah ditepu abis ma ni bengkel. Mending ke kemayoran aja dah, yang pasti2 aja, g punya duit, g mau hasil, bukan dikasi ngemeng kayak temen g yg jadi korbannye

    • Wah masa sih… sy bukan pelanggan tetap sih tapi beberapa kali kesana aman2 aja hasilnya..dulu waktu awal2 beli pulsar sempet mau minta di modif biar lebih ngacir, tapi sang pemilik bengkel menyarankan ngga usah.. dinikmati saja bawaan standar pulsar.

      • blacwater says:

        Lagian yang punya bengkel bukannya sekolah teknik dulu malah langsung buka bengkel aje

  20. Mas Bro….ada kontak person gk (HP/WA) untuk MJ Motor. Terimakasih

Leave a Reply