Tahun 2011 Jumlah Motor Akan Terus Bertambah

Jakarta, 2 Januari 2011. Hari pertama tahun 2011, SL.com dan keluarga bikin acara silahturahmi dirumah bersama keluarga besar dari kedua orang tua, saudara sepupu, oom tante, keponakan dan kerabat dekat. Tak disangka yang datang naik motor jauh lebih banyak dari pada yang naik mobil. Bagi anak muda mereka memang lebih suka naik motor.

Tak heran obrolan soal tentang sepeda motor di Indonesia menjadi hangat diantara saudara sepupu SL.com. Menurut artikel Kang Edo, jumlah sepeda motor di Indonesia tahun 2010 bakal ditutup dengan angka 7.3 juta!

Kang Edo menjelaskan lagi bahwa “.. kita menyaksikan pertumbuhan penjualan yang fantastis pada 2010. Tahun lalu, pertumbuhan penjualan sepeda motor amat menakjubkan yakni naik sekitar  29%
dibandingkan tahun 2009 yang sekitar 5,8 juta unit. Penjualan tahun 2010 mencetak rekor baru sepanjang 40 tahun sejarah industri sepeda motor Indonesia. Rekor sebelumnya dicetak pada 2008 yakni sekitar 6,2 juta unit.

Acara silahturahmi Tahun Baru 2011 di rumah jadi marak karena SL.com bikin aneka games dengan hadiah-hadiah berupa Goodie Bag yang pernah didapat selama ngeblog. Sejak SL.com turun jadi independet blogger, dalam berbagai undangan launching product atau event-event lainnya, seperti pameran IIMS dan JMCS, ada puluhan Goodie Bag dibawa pulang. Tapi, semua Goodie Bag itu tak dimakan sendiri, malah dikumpulkan untuk dibagi-bagi buat acara silahturahmi keluarga.

SL.com & Istri gelar acara games bagi-bagi Goodie Bag dalam acara Tahun Baru 2011

Tak lupa SL.com mengucapkan terima kasih kepada seluruh perusahaan yang telah memberikan aneka ragam Goodie Bag kepada SL.com selama event-event di tahun 2010, dan mohon maaf jika nama perusahaan tak dapat disebutkan satu persatu disini. Tapi yang pasti, keluarga besar SL.com ikut berbahagia merasakan suasana Tahun Baru 2011 dengan membawa pulang Goodie Bag dari berbagai nama perusahaan yang sudah pernah diliput dalam blog ini.

3 thoughts on “Tahun 2011 Jumlah Motor Akan Terus Bertambah

  1. Tapi tetep harus rapi berkendara dg keep safety…

  2. Tapi tetep harus rapi berkendara dan keep safety…

  3. […] Kendaraan Bermotor di Indonesia. Dapat diakses                     di http://stephenlangitan.com/archives/21351, tanggal publish 2 Oktober 2011]              [08 Februari […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *