Pembalap Fitra Eri & Pelumas Top1

24 Desember 2010. Dalam dunia balap, maupun dunia otomotif umumnya, pelumas pasti jadi sponsor utama dalam event yang digelar. Salah satu pelumas yang sering meramaikan event otomotif adalah oli TOP1 (Top One). Kehadiran TOP1 sering kita lihat dalam ajang balapan nasional dan event komunitas mobil & motor.

Sebagai contoh lihat “Indonesian Series of Motorsport 2010” atau ISOM di Sirkuit Sentul, Citeureup, Jawa Barat yang sukses digelar enam seri, dan nama TOP1 sangat menonjol dengan stiker dan banner yang menempel pada beberapa mobil pembalap. Terlihat TOP1 antusias mendukung balapan nasional dan salah satunya ikut menjadi sponsor bagi pembalap FITRA ERI dari GARDA OTO TOP1 RACING TEAM.

Fitra Eri dengan dukungan penuh dari TOP1 Indonesia, sebenarnya telah berkecimpung pada ajang Kejurnas balap mobil sejak dari tahun 2008 yang lalu, dengan prestasi yang pernah diukir pada puluhan trofi kejuaraan yang dimilikinya. Beberapa di antaranya adalah menjuarai balap mobil di sirkuit jalan raya Lippo Village Karawaci, serta menyapu bersih kemenangan di Asian Festival of Speed (AFOS) tahun lalu.

Fitra Eri bersama GARDA OTO TOP1 RACING TEAM, pada event ISOM Seri Ke-3 bulan Juni 2010 lalu menjuarai balapan dengan podium juara pertama 2 (kali) kali berturut-turut pada kelas “KEJURNAS GT RADIAL SUPER TOURING 1500 CHAMPIONSHIP”, kemudian “GT RADIAL SUPER CAR 1500 CHAMPIONSHIP”. Pembalap ini, harus diakui telah meraih beberapa gelar juara pada Indonesian Series of Motorsport (ISOM) di Sentul, dengan mengendarai Toyota Yaris bermesin 1.500 cc yang mengandalkan pelumas TOP1 Evolution 5W-30 100% Full Synthetic.

Disela-sela balapan ISOM Seri Ke-6 di Sirkuit Sentul sebagai putaran terakhir ISOM, terlihat pembalap FITRA ERI yang dengan senyum ramah mau difoto sejenak. Saat itu ia terlihat lagi bersiap-siap mau turun dalam ajang balapan “MERCEDES BENZ C-CLASS TOURING CHAMPHIONSHIP” untuk Seri Ke-2. Tak banyak bicara, namun FITRA ERI bersedia difoto bareng dengan dua gadis cantik TOP1 yang siap menjadi Umbrella Girl bagi tim balap TOP1. Hasil balapan MB C-CLASS 2010 Seri 2 bisa di baca pada artikel ini.

Siapa yang tak kenal dengan Fitra Eri? Ia memang adalah pembalap nasional yang bermain di kelas bergengsi, antara lain di kelas Supercar 1500 yang memiliki prestasi pada “OVERALL GT RADIAL SUPER CAR CHAMPIONSHIP” bersama pembalap TOP1 Indonesia yang lainnya. Foto di halaman blog ini menunjukkan Fitra Eri lagi berada dalam arena Sirkuit Sentul pada Seri ISOM 2010 Ke-6 yang membawa brand pelumas TOP1.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply