Nu Volks Community: Komunitas Volkswagen & Gaya Hidup

22 Desember 2010. Memillih lokasi di Black Cat Café and Lounge, Plaza Arcadia, Senayan, terlhat sekitar 20 orang peserta Nu Volks Community mengikuti Volkswagen Fun Driving Academy bertema “Safety Driving” yang kemudian acara dilanjutkan dengan konvoi dari Jakarta ke Cibubur mengikuti acara Jambore Nasional Volkswagen Indonesia yang ke 43.

Acara Volkswagen Fun Driving Academy ini  diselenggarakan oleh ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) Volkswagen di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor. Sebagai salah satu program purna jual Volkswagen Indonesia dan sebagai bentuk komitmennya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, maka PT Garuda Mataram Motor mendukung komunitas para penggemar mobil Volkswagen seperti Golf GTI, Golf TSI, Polo, New Beetle, Caravelle, Touareg, Tiguan, Touran dan Scirocco yang kemudian dinamakan Nu Volks Community.

Nu Volks Community pertama kali dibentuk dengan nama GTI Community pada pertengahan Desember 2006, dan akhirnya berubah nama pada tanggal 3 Oktober 2007 melihat dari perkembangan komunitasnya yang lebih dinamis dan enerjik. “Nu Volks Community dibentuk dengan tujuan menjadi wadah bagi penggemar Volkswagen untuk mendapatkan informasi mengenai Volkswagen, bersilaturahmi, memperluas koneksi dan berbagi”, ujar Andrew Nasuri selaku CEO PT Garuda Mataram Motor.

“Paling tidak kami menyelenggarakan 6 event besar tiap tahunnya agar silaturahmi tetap terjaga. Sebut saja touring Jakarta – Jogja, Volkswagen Fun Driving Academy di Puncak, serta banyak kegiatan amal telah kami lakukan dengan membawa nama Volkswagen. Kami memprioritaskan kegiatan-kegiatan kami untuk mempererat kebersamaan dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan”, jelas pendiri Nu Volks Community, Jetro Aditya Wicaksana.

Sebagai salah satu bentuk dukungannya kepada komunitas ini, PT Garuda Mataram Motor memberikan potongan harga sebesar 5–10 % untuk pembelian spare part dan pelayanan jasa di seluruh outlet resmi Volkswagen di Indonesia.

Untuk bergabung atau mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Nu Volks Community, kunjungi Facebook group www.facebook/nuvolkscommunity atau kirimkan email ke nu.volks@gmail.com. Anda pemilik mobil VW dam tertarik? Langsung saja kontak.

ALBUM PHOTO

One thought on “Nu Volks Community: Komunitas Volkswagen & Gaya Hidup

  1. VW Golf GTi, mantafff…

Leave a Reply