HBD 2010: Penghargaan Buat Klub & Komunitas Honda

18 Desember 2010. Masih acara “Honda Bikers Day 2010” atau HBD 2010, dan khusus di artikel ini menunjukkan foto-foto pembagian piagam penghargaan buat “Klub & Komunitas Honda” yang diwakili oleh Paguyuban, Perhimpunan atau Asosiasi Honda yang selama ini mengumpulkan berbagai nama klub dan komunitas Honda di setiap wilayah. 

Kita ketahui bahwa PT Astra Honda Motor (AHM), sudah mencatat ratusan nama klub dan komunitas motor merek Honda. Untuk memudahkan dari administrasi, maka PT AHM bekerjasama dengan Main Dealer Wilayah, membentuk Paguyuban, Perhimpunan, atau Asosiasi Honda untuk kemudahan dan kelancaran dari setiap program klub dan komunitas Honda. Dengan cara ini, maka ribuan bikers Honda se-Indonesia sudah punya wadah, yang akan memperhatikan setiap kegiatan klub dan komunitasnya.

Melalui wadah yang sudah ada, jika klub/komunitas motor Honda mau bikin acara, disarankan untuk membahasnya lebih dulu dengan para pengurus Paguyuban, Perhimpunan, atau Asosiasi Honda di Wilayah-nya, dan selanjutnya akan berhubungan dengan Main Dealer. Dengan cara ini, maka setiap proposal yang masuk jadi mudah untuk diproses, dan PT AHM nantinya akan membahas dengan pihak Main Dealer membuat sebuah acara yang menarik.

Melalui koordinasi yang baik diantara pengurus Paguyuban, Perhimpunan, atau Asosiasi Honda, dan Main Dealer, serta PT AHM, maka dijamin rasa persatuan dan kebersamaan “Brotherhood Bikers Honda in One Heart“ akan lebih terasa, dan ini sudah terbukti melalui acara HBD 2010 hari Sabtu-Minggu 11-12 Des. 2010 di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Semua bikers Honda diharakan bisa menjadi SATU HATI. ONE HEART!

Dalam foto terlihat Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) PT AHM, Istiyani Susriyati memberikan kata sambutan tentang pentingnya kebersamaan dan persatuan diantara Klub dan Komunitas Honda se-Indonesia. Beliau merupakan salah satu tokoh penting dari PT AHM yang ikut memberikan dukungan moril, serta suksesnya acara Honda Bikers Day 2010, yang tentunya bersama PT Daya Adira Mandiri (DAM) selalu tuah rumah acara.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

5 thoughts on “HBD 2010: Penghargaan Buat Klub & Komunitas Honda

  1. hanya HONDA yang bisa begini.. mantap!

  2. Honda is the bestt..
    Acaranya semakin mantaaappp…

    semoga kedepannya lebiihh laggiii euyy

  3. Memang hanya Honda yang bisa menyatukan hati para Bikers di seluruh Indonesia, salut buat main Dealer dan PT.AHM yg begitu mensuport kegiatan2 Community dan Peguyuban diseluruh Indonesia. karena dengan ini timbul rasa persaudaraan yg begitu dalam antar Bikers.
    “Brotherhood Bikers Honda in One Heart“

  4. tokek belang says:

    Kalo gini caranya, gua akan segera mendaftarkan diri ke komunitas Honda, gila aja penghargaaan Honda.. mana ada yang kayak gini…ini lebih tinggi daripada sekedar kongkow dikasi duit…DAHSYAT!

  5. kalo kaya gini acaranya siy gimana yang laen gak tertarik……

    Honda ngadain suatu acara yang funtastic…..

    ampe2 bu Isti ikut turun juga……..

    ada Ijul juga disitu……..

    hahahahahaha………

    :rate :alay :recsel

Leave a Reply