HBD 2010: Honda Menoreh Rekor MURI

13 Desember 2010. Salah satu sejarah yang perlu dicatat dalam acara “Honda Bikers Day 2010” atau HBD 2010 adalah penorehan Rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia), yaitu catatan rekor untuk jumlah bikers Honda di acara HBD 2010 tersebut dengan jumlah lebih dari 6 ribu bikers. Kegiatan ini dibuat dalam satu event dan memiliki jumlah angka terbanyak.

Sebut saja, antara lain  jumlah motor Honda yang datang, jumlah bikers, jumlah klub dan komunitas Honda yang sudah terbentuk di seluruh Indonesia yang tercatat hampir mencapai 500 klub dan komunitas motor. Tentu saja, PT Astra Honda Motor (AHM) boleh bangga atas produk sepeda motor Honda yang sudah diterima oleh masyarakat umum secara luas.

Bahkan eksistensinya di Indonesia sudah diakui sejak tahun 1970-an, dan ini dibuktikan dengan kehadiran ragam motor tua, motor klasik, motor kolot, motor rongsokan dan semuanya merek Honda ikut bergabung di lokasi acara di Kiarapayung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat pada hari Sabtu-Minggu 11-12 Desember 2010 yang lalu. Luar biasa!

Sebagai puncak acara Honda Biker Day 2010, ribuan bikers yang hadir dalam acara ini akan berkumpul dan bersatu menyusun formasi barisan berbentuk One Heart dengan memarkir seluruh jenis/tipe motor Honda yang sudah beredar di Indonesia. Musium Rekor Indonesia (MURI) mencatat kegiatan ini sebagai salah satu rekor baru di antara rekor-rekor lain yang pernah dibukukan klub sepeda motor yang ada di Indonesia.

Foto-foto yang ada di halaman ini merupakan moment penting bagi PT AHM dalam acara serah terima piagam MURI.  Piagam yang pertama di berikan oleh MURI kepada Istiyani Susriyati selaku General Manager HC3 (Honda Customer Care Center AHM), kemudian piagam kedua diberikan kepada Teddy Ramli mewakili PT Daya Adira Mustika selaku Main Dealer Honda Jawa Barat.

Sedangkan piagam MURI yang ketiga untuk Klub & Komunitas Motor Honda diberikan kepada Tedy Suryadi dari Club & Community HC3 PT AHM. Lagi, selamat dan sukses buat Honda Klub & Komunitas di seluruh Indonesia!

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

4 thoughts on “HBD 2010: Honda Menoreh Rekor MURI

  1. salut buat honda atas rekornya!!!

    semoga tahun depan lebih meriah lagi!!

    pecahkan rekor lagi..

    :iloveindonesia:

  2. Dead Eater says:

    mantaapp!!!

    emang honda top abis dah!!! ga ada matinya!!!!

    acara yang beginian setiap tahun ada lho :selamat

  3. Siganugaya says:

    mantaapp!!!!

    one heartnya ajiib!!!

    :selamat

  4. wow buat rekor MURI dengan memarkir sepeda motor berbentuk One HEART.

    salut deh buat Community yang berada di seluruh Indonesia….

    Hidup AHM….

    :thumbup :2thumbup :request

Leave a Reply