HBD 2010: Formasi One Heart

14 Desember 2010. Kreatifitas memang selalu diperlukan, buktinya “Honda Bikers Day 2010” atau disingkat HBD 2010 bisa membuat format “One Heart” dari motor peserta. Acara tahunan yang diprakarsai oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini terbilang unik, moto “One Heart” bukan saja slogan belaka, tetapi dibuktikan melalui banyak cara dan melibatkan kosumen Honda. 

Bertempat di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat terlihat sejumlah motor diatur dan diparkir menurut huruf One Heart. Mulai dari pagi hari, setiap motor yang datang secara rombongan, diarahkan ke arena parkir One Heart, pelan tapi pasti dan saat jam makan siang sudah terisi penuh.

Tepat pukul 15.00 WIB sebuah pesawat terbang capung melintas untuk mengabadikan formasi One Heart tersebut, dan ini membuktikan bahwa ajang gathering antar klub dan komunitas motor Honda dengan tema  “Brotherhood in One Heart” mencapai puncaknya. Saat itu beragam acara dipanggung antara lain pemecahan rekor MURI dan pemberian piagam berlangsung dengan seru. Inilah dia foto-foto pembentukan formasi One Heart. By the way, pesawat terbang yang memotret formasi One Heart tersebut adalah pesawat remote control. Praktis dan smart!

PHOTOS

Please follow and like us:

4 thoughts on “HBD 2010: Formasi One Heart

  1. mantaaabbbbbb 😀

    *dapet pertamaxx* :Peace:

  2. Luar Biasa…
    Tidak hanya slogan sj yang one Heart, tp memang betul2 di buktikan dengan tindakan dan dijiwai oleh para bikers..
    Be One Heart…

  3. Acara Honda emang ga pernah mengecewakan..
    be One Heart …

  4. kreativitas yang tinggi yang bsa membuat itu semuamendapatkan rekor muri…..

    slamat deh kalo begitu……..

    sukses dan jaya selalu Honda……

    yang laen pastinya cuma bisa ngikutin doank, hihihihi……

    :ngakak :ngakak :ngakak

Leave a Reply