Sherina Munaf Tampil Menawan @Final ABT 2010

image006

8 Desember 2010. Lagi, event otomotif sebagai ajang hiburan, selain tontonan modifikasi mobil, juga ada acara band performance dan live music performance dari penyani terkenal. Hal itu jelas dapat dilihat dalam acara “Djarum Autoblacktrough  Final Battle 2010” hari Sabtu (4/12). Selain event modifikasi, acara juga dipenuhi dengan para wanita cantik, model SPG , dan seorang wanita muda, cantik, bertalenta, dan terkenal, yaitu Sherina Munaf.

Sherina tampil sederhana dengan busana berwarna kuning, namun tetap terlihat elegan dan cantik. Mantan penyanyi cilik yang semakin dewasa ini, menampilkan kemampuan vokal juga keahliannya bermain piano di atas panggung dan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Tampil dalam ajang modifikasi mobil “Djarum ABT Final Battle 2010” merupakan penampilan pertamanya yang menimbulkan kesan bagi Sherina. “Ini merupakan pertama kali dan menjadi sesuatu yang baru. Unik karena jarang-jarang gue ditonton, penontonnya bukan hanya manusia tetapi merambat ke mobil juga,” ujarnya sambil tersenyum.

Harapan Sherina semoga acara ini bisa terus diadakan setiap tahun. Makin banyak orang-orang yang ikut modifikasi dan menampilkan karya-karya terbaik mereka serta memperlihatkan inovasi-inovasi baru demi kemajuan bangsa. Terutama dari faktor keramahan lingkungan supaya dapat menghindari global warming. “Yang paling gue suka dari pameran ini, benar-benar modifikasi itu bukan dari penampilan luarnya aja, tetapi juga hi-tech banget,” tambahnya.

Sherina mengatakan bahwa tahun 2010 ini merupakan pengalaman pertama dia menyetir dan ada sedikit pengalaman kurang menyenangkan selama dia mengendarai mobil. “Gue baru mulai nyetir tahun ini, awalnya takut-takut. Dan pertama kali gue punya mobil, terus kena lecet tapi bukan gara-gara gue, lho. Diserempet sama orang,” katanya penuh kecewa. Yah, sabar aja ya Sherina.

ALBUM PHOTO

 

One thought on “Sherina Munaf Tampil Menawan @Final ABT 2010

  1. Sherina memang memukau di segala acara……..

    Cantik pula………

    Gapapa yang penting Sherina sekarang udah bisa nyetir lah…..

    :-) :-) :-)

Leave a Reply