GT Radial JakDrift 2010 Seri 4: Aksi Freestylers

30 November 2010. Perkembangan “Aksi Freestyler” kini menjadi trend dan sangat dibutuhkan oleh setiap penyelenggara otomotif. Uji nyali freestyler memang sudah setara dengan ajang balapan, drifting, atau motorcross, yang seharusnya sudah ikut masuk dalam wadah IMI (Ikatan Motor Indonesia) karena sama-sama terlibat dalam dunia otomotif.

Salah satu aksi freestyler terlihat mengisi acara di ajang “GT Radial JakDrift 2010 Seri Ke-4” yang berlangsung di lintasan Sirkuit Karting Sentul, Minggu 28 November 2010. Beberapa bikers freestylers, atau mereka lebih suka disebut sebagai StuntRider, beraksi dengan motor Kawasaki Ninja yang memiliki desain khusus. Mereka menampilkan berbagai aksi dan gaya freestyle, antara lain stopie, wheelie, kemudian whelie berputar 360 derajat, hingga aksi stopi didepan seorang wanita cantik Umbrella Girl (UG).

Salah satu dari mereka ada juga yang membonceng wanita UG dengan berbagai aksi yang cukup membahayakan. Namun harus diakui, jika mereka memang piawai, hanya saja untuk mencegah hala-hal yang buruk, seharusnya UG mengenakan alat perlindungan. Tuh paha mulus UG kalau sampai lecet atau tertusuk besi motor, mendingan diamankan dulu. 🙂

Bagaimana aksi fresstyler di acara GT Radial JakDrift 2010 Seri Ke-4 yang sesungguhnya? Silahkan lihat PHOTO GALLERY ini.

Please follow and like us:

5 thoughts on “GT Radial JakDrift 2010 Seri 4: Aksi Freestylers

  1. mantap……mantap….

  2. om masukin poto galeri di postingan wp gimana caranya ya??
    bagi bagi dong caranya om, 😀

Leave a Reply