JMCS 2010: Kelir Baru Bajaj Pulsar Metallic Orange

6 November 2010. Walaupun belum resmi jadi anggota AISI, tetapi pabrikan Bajaj ini tetap respect terhadap perkembangan industri sepeda motor di Indonesia, hal ini dibuktikan oleh PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) selaku pemegang merek Bajaj asal India yang ikut serta ramaikan “Jakarta Motor Cycle Show 2010 (JMCS 2010)“.

“Bajaj punya tema ‘Motor Hebat, Harga Hebat‘. Namun yang paling penting, Bajaj selalu hadir di setiap event JMCS, dimulai tahun 2006, dimana Bajaj pertama kali memperkenalkan motor Pulsar 180. Sejak saat itulah, Produk Bajaj dikenal oleh masyarakat Indonesia, hingga saat ini sudah laku 50,000 unit. Di JMCS 2010, Bajaj menegaskan komitmennya di Indonesia dengan Motor Sport namun memiliki harga terjangkau,” ujar Vaibhav Gupta, Deputy GM Marketing PT BAI dalam obrolan dengan SL.com (Rabu 3/11/10).

Mengamati area booth Bajaj di JMCS 2010, desainnya berwarna biru sudah menjadi ciri khas Bajaj. Kali ini Bajaj memajang motor andalannya yang sudah diterima oleh pasar di Tanah Air, antara lain P135 LS, yaitu motor Sport 135 cc dengan teknologi terbaru 4 Katup DTS-i. Juga ditampilkan motor Pulsar 180 DTS-i yang saat ini merupakan Pulsar 180 Generasi ke –4.

Hadirnya Pulsar 180 DTS-i dengan kelir Mettalic Orange, motor ini di negara asalnya India baru saja dirilis pada akhir Oktober yang lalu, dan ternyata motor ini sudah bisa dinikmati oleh penggemar motor Bajaj di Tanah Air. Oh ya.. harga jual Bajaj P180 baru saja direvisi dari Rp 18 juta dan kini menjadi hanya Rp 15,9 jt untuk wilayah DKI Jakarta. Harga hebat ini sudah diumumkan sejak 4 Oktober yang lalu (artikel ini).

Bagaimana hiburan di booth Bajaj JMCS 2010? “Wouw.. yang ini jangan ditanya lagi yang pasti pengunjung JMCS 2010 bakal betah berlama-lama dengan hiburan dari booth Bajaj, karena disini akan ada banyak sexy dancer, dan live music, dan juga musik regge bersama Steven pada hari Minggu 7 November 2010 jam 16.00 di booth Bajaj. Jangan lupa, kamu harus datang ya!” ujar Gupta dengan semangat kepada SL.com sambil nonton sexy dancer putaran pertama.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

3 thoughts on “JMCS 2010: Kelir Baru Bajaj Pulsar Metallic Orange

  1. Aank wijaya says:

    ich orange…
    jelek aahh…
    warnanya kurang kasi greget to!!!!
    pilih yg lain degh warna.ya!!!
    cpetaaannn..

  2. It’s arduous to search out knowledgeable people on this matter, but you sound like you know what you’re talking about! Thanks

Leave a Reply