Thank You For Deputy Ministry of Malaysia Tourism

image006

19 Oktober 2010. Artikel ini merupakan bagian akhir acara  touring “Malaysia Brotherhood 2010” atau MBR 2010 yang ditutup dengan dinner di Hotel Impiana KLCC, Jalan Pinang, Kuala Lumpur. Hotel ini sebagai tempat menginap rombongan MBR 2010 dimana esoknya, Minggu 18 Oktober 2010 kami sudah kembali ke negara asal.

Peserta dari ragam media dan datang dari ragam negara, kemudian para marshall yang bertugas dari “Goldwing Owner Association Malaysia (GOAM)“, rekan-rekan dari Majalah WTR (World Tour Rider) sebagai panitia,  serta staff Malaysian Tourism yang ikut serta selama perjalanan touring, semuanya secara bersama-sama sudah mensukseskan tour MBR 2010.

Dalam hal ini, SL.com ingin menyampaikan ucapan terima kasih untuk suksesnya seluruh rangkaian perjalanan touring MBR 2010. Thanks to all my friend during our time together with Malaysia Brotherhood Ride 2010.

Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada pemerintah negara Malaysia, khususnya “Ministry of Malaysia Tourism” yang telah mengundang SL.com ke Malaysia sehingga ada banyak tempat atau tujuan wisata di negara Malaysia bisa digali dan lebih dikenal. Juga, SL.com pun bisa belajar banyak tentang kemajuan-kemajuan yang telah  dicapai Malaysia dalam membangun negerinya.

Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada para sponsor yang sudah mendukung suksesnya tour MBR 2010, antara lain Pennzoil Malaysia, kemudian pabrik motor Modenas. Tentu saja masih banyak lagi badan usaha atau pribadi yang tak dapat disebut satu persatu atas dukungannya. Semua failitas yang telah diberikan benar-benar telah membantu suksesnya acara touring MBR 2010.

Tak lupa ucapan terima kasih kepada teman-teman bikers dari daerah Manjung Perak, dan Gurun  Kedah  Malaysia yang telah menyambut dan menemani perjalanan rombongan MBR 2010 ketika kami masuk atau berada di wilayahnya. Kehadiran bikers ini telah membuktikan adanya kekuatan tali silahturahmi diantara para bikers Malaysia. Mantap!

Sl.com selama 10 hari ikut acara Malaysia Brotherhood Ride 2010

ALBUM PHOTO merupakan acara dinner dengan para pejabat “Minitry of Malaysian Tourism” dan pihak sponsor dari Pennzoil dan Modenas. Kemudian ada acara penyerahan sertifikat buat para peserta MBR 2010, dan tentunya makan malam bersama. Saat itu SL.com beruntung bisa duduk bersama undangan VIP, yaitu pejabat Malaysia Tourism, para sponsor utama dan rekan-rekan MBR 2010 lainnya.

Hari esoknya, tepat pukul 10.00 pagi Minggu 18 Oktober 2010 akhirnya SL.com meninggalkan Hotel Impiana KLCC untuk segera meluncur ke KLIA (Kuala Lumpur International Airport) dengan menggunakan “KLIA Express Train” hanya ditempuh 28 menit saja. Minggu sore sudah sampai dirumah dengan selamat. Terima kasih untuk semuanya!

Artikel dan foto yang lebih lengkap tentang seluruh perjalanan “Malaysia Brotherhood Ride 2010″ dapat dilihat melalui menu [Visit Malaysia].

PHOTO GALLERY

Leave a Reply