Ducati Asia Week 2010 Gala Dinner

12 Oktober 2010. Lagi, SL.com bersama “Malaysia Brotherhood Rider 2010” hadir di acara dinner bersama bikers Ducati se-Asia dengan tajuk “1st Ducati Asia Week 2010 Gala Dinner“. Acara ini dipersembahkan oleh Malaysia Tourism pada hari Senin 11 Oktober 2010 di Renaissance Hotel Kuala Lumpur.

Maksud acara dinner ini tidak lain untuk memperkokoh tali silahturahmi diantara para biker motor sport yang datang dari manca negara, khususnya negara-negara Asia, termasuk Indonesia. Pada kesempatan tersebut jelas pihak Malaysia Tourism sangat berperan penting, ikut mendukung penuh program wisata Malaysia dengan cara berkendara motor (riding motor bike).

Acara dinner tersebut terasa sangat spesial karena ini merupakan persembahan khusus Malaysia Tourism bekerja sama dengan para pengguna sepeda motor sport di Malaysia, maupun Asia, dan juga dari pihak Ducati Italia. Oleh karena itu, acara ini dibuat untuk kalangan bikers namun bersifat formal karena tamunya yang datang juga sangat spesial.

Marko Bordiga, Dato’ Amirrudin bin Abu, and Dato’ SM Mohamed Zulkifli SM Amin

Nama tamu penting antara lain Dato’ Amirrudin bin Abu, sebagai Deputy Director General of Tourism Malaysia yang juga memberikan kata sambutan pertama. Kemudian Dato’ Sheikh Mohamed Zulkifli SM Amin selaku Executive Vice President, Operations of NAZA Group of Companies.

Sedangkan dari Ducati, nama yang hadir sekaligus memberikan kata sambutan adalah Marko Bordiga selaku CEO Ducati Asia Pacific, dan pembalap World Super Bike Ducati Troy Bayliss. Tak lupa ikut hadir Paolo Pirozzi selaku Chairman of the Ducati Dream Club di Naples yang mana ia  lagi keliling dunia dengan motor Ducati Multistrada 1200.

Marko Bordiga & Troy Bayliss

Wouw.. acara dinner semakin lengkap dengan beberapa performance dance show dari tarian seni dan budaya Malaysia yang ragam variasi budaya dan etnik, yang terdiri dari budaya India, Chinese, etnik Sabah, etnik Sarawak, dan tarian  Malaysia Truly Asia. Sebelum menampilkan tari-tarian tadi, terlihat ada tanyangan video resmi dari Malaysia Truly Asia yang ikut ditampilkan.

Sementara itu makanan mulai digelar, para pelayan hotel mulai berdatangan menuju meja tamu yang sudah ditentukan oleh pihak panitia (reserved name), dimana tamu hanya duduk manis menunggu ketadantang hidangan dari pelayan hotel. Santap makan malam “1st Asia Ducati Week 2010” pun segera dimulai secara bersamaan.

Ketika tudung makanan yang berada ditengah meja dibuka dan isinya ternyata ada sejumlah variasi makanan ala Malaysia yang lezat. Saat itu SL.com duduk di meja depan, bahkan bersama dengan dua orang pejabat VIP dari Naza Motor Trading Sdn Bhd. (baca artikel ini tentang kunjungan SL.com ke Naza World yaitu perusahaan otomotif mobil/motor yang terbesar di Malaysia).

SL.com duduk bareng bersama dua tamu VIP Naza Motor Trading Sdn Bhd.

Sebuah live band performance dengan tiga wanita seksi ikut pula menggoyang panggung dan mengajak para tamu yang lagi duduk makan ikut bergoyang. Beberapa orang yang sudah selesai makan malam, turut ambil bagian bergoyang bersama para penyanyi yang seksi tersebut, termasuk peserta dari Indonesia ikut meramaikan acara joget.

Untuk selengkapnya, silahkan dilihat sendiri foto-foto yang direkam oleh SL.com selama acara dinner dihalaman photo gallery. Yang pasti acara dinner ini sangat berkesan dan menghibur para tamu, apalagi ini merupakan acara penting yang bakal digelar secara konsisten oleh Malaysia Tourism bersama para pengguna motor sport di Asia.

Ducati Bikers Indonesia with Malaysian Celebrity

Yuk kita touring ke Malaysia, karena kegiatan touring ini dengan berkendara motor mendapat dukungan penuh dari Malaysian Tourism. Kalau begitu, mau touring kemana di Malaysia?

Nantikan artikel lanjutan dari SL.com tentang perjalanan touring “Malaysia Brotherhood Ride 2010” yang telah difasilitasi oleh Malaysia Tourism dan Majalah WTR (World Tour Ride), serta para sponsor Pennzoil, Modenas, Malaysia Airlines, BWM, KTM, Kawasaki, dan lain-lain.

Meet and Greet with friends
Rusian Community
Group of Malaysia Brotherhood Ride 2010

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

3 thoughts on “Ducati Asia Week 2010 Gala Dinner

  1. […] Artikel Gala Dinner AWD 2010 + Album Photo Like this:LikeBe the first to like this. Categories: GATHERING/FUNCTIONS, Wisata […]

  2. […] Artikel Gala Dinner ADW 2010 + Album Photo Share this:TwitterFacebookLike this:LikeBe the first to like […]

  3. […] 19 Oktober 2012. Kedatangan MediaSL di Renaissance Kuala Lumpur Hotel hari Kamis malam (18/10/12) memperlihatkan lokasi  hotel ini menjadi titik temu acara Asia Ducati Week 2012. Acara seremonial pembukaan akan dimulai dengan makan malam bersama Naza Group of Companies Joint Chairman Datuk Wira SM Faisal Nasimuddin dan Ducati MotoGP Riders hari Jumat malam (19/10/12). Yups.. ternyata lokasi hotel ini mengingatkan MediaSL yang pernah bergabung di acara serupa tahun 2010 (artikel ini). […]

Leave a Reply