Tribune Grandstand Sepang Yang Selalu Ramai

Kuala Lumpur, 11 Oktober 2010. Menurut berita dari MotoGP.com bahwa Dorna Sport telah memperpanjang kontrak sampai tahun 2013, artinya sirkuit balap internasional Sepang masih tetap dipakai sebagai ajang balapan atau grand prix 125cc, Moto 2, dan MotoGP. Setahu SL.com, balapan Formula One (F1) juga masih pakai sirkuit Sepang.

Bagi SL.com, sirkuit Sepang memang pantas menjadi ajang balapan dunia, hal ini karena dukungan dan komitment yang kuat dari Pemerintah Malaysia untuk terus membuat negara Malaysia menjadi pusat wisata dari berbagai macam sumber. Dimana salah satunya balapan motor dan mobil yang memang dijadikan sentra wisata dan bisa mendatangkan devisa bagi negara. Ini merupakan sebuah pelajaran tentang bagaimana meningkatkan dunia wisata yang patut ditiru.

Artikel tentang Sepang sudah pernah dibuat oleh SL.com pada kunjungan tahun 2009 yang lalu, info selengkapnya monggo untuk melihat artikel ini. Yang pasti sirkuit Sepang memang mampu menarik perhatian orang, tidak hanya buat warga Malaysia yang mau datang, tetapi juga orang asing yang mau datang berbondong-bondong ke Sepang.

Pada ajang balapan “Shell Advance Malaysian Motor Cycle Grand Prix 2010” lihat saja foto-foto dibawah ini dimana tribune penonton semuanya penuh, dan kemudian antrian orang di arena depan tribune grandstand juga lumayan panjang. Hal ini membuktikan bahwa sirkuit Sepang memang nggak ada matinya. Mantap!

Tribune grandstand diisi oleh sponsor
Tribune grandstand diisi oleh sponsor (VIP Room)
Melihat garis start dari tribune grandstand yang selalu penuh

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

Leave a Reply