Valentino Rossi Punya Body Guard Baru?

11 Oktober 2010. Ada yang menarik ketika melihat pembalap Valentino Rossi muncul dari kamar gantinya menuju ke garasi motornya, ternyata ia lagi dikawal oleh dua orang Indonesia (sepasang suami-istri). Tanpa kasih pengumuman, rupanya Rossi mau juga dikawal oleh orang Indonesia yang semula  adalah penggemarnya.

Foto tersebut dijepret oleh SL.com pada hari Minggu, 10 Oktober 2010 di arena paddock jelang balapan MotoGP “Shell Advance Malaysian Motor Cycle Grand Prix 2010” dimana Rossi sudah ditunggu oleh Bro Sattar Indobiker dengan harapan nantinya Rossi mau diajak foto bareng. Ternyata Rossi bablas terus berjalan, sementara itu Bro Sattar hanya bisa mengiringi langkah Rossi sambil jalan bareng. Singkat kata, foto diatas bisa memberikan kesan kalau Rossi lagi dikawal oleh Bro Sattar sebagai body guard. Hehehehe..

The World Moto GP Championship 2010, Jorge Lorenzo from FIAT Yamaha Team

Bagaimana dengan pembalap Moto GP yang lainnya? Diantara mereka ada yang mudah diajak berfoto, ada juga yang mudah dimintai tanda-tangan, bahkan Jorge Lorenzo yang saat itu lagi mau merebut gelar “The World MotoGP Championship” lebih mudah diajak berfoto.

Untuk selengkapnya silahkan dilihat sendiri  foto gallery bagaimana situasi dan kondisi di arena paddock yang sempat dijepret oleh kamera SL.com

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

9 thoughts on “Valentino Rossi Punya Body Guard Baru?

  1. iya nih, soalnya beberapa sekon kemudian Rossi langsung diserbu penggemarnya 😀

  2. haha, lage sibuk si rossi tuh, gak mau difoto2 dulu……

  3. mallorossi says:

    Mantabs bro fotonya.

  4. mbahe motor says:

    itu baju balap yamaha rossi udah mau dilepas ya … aduh kasihan yamaha ditinggalkan rossi….uhk …uhk

  5. Rossi pindah ke Ducati…
    bgmn nasip Yamaha ya? hhihihihihi…

  6. Bravo rossi… Infonya lngkap n menarik bgt gan

Leave a Reply