NAZA WORLD OF BIKES Kuala Lumpur

10 Oktober 2010. Tak berlebihan jika SL.com mengatakan bahwa Malaysia adalah surga bagi dunia otomotif. Lihat saja infrastruktur jalan di Malaysia yang rapi, lebar, dan tertata dengan baik. Semua sudut simpang jalan ada fly-over, jembatan dan ini membuat pengemudi mobil bakal bosan kalau dibawa jalan pelan.

Berkendara dengan mobil pribadi, di Malaysia paling tidak harus mencapai kecepatan rata-rata antara 110-130 km/jam,  jika kita hanya berada dibawah kecepatan tersebut sudah pasti terasa lama dan membosankan. Silahkan dicoba, karena pengalaman SL.com sendiri kecepatan naik motor sport paling nyaman diantara 120-130 km/jam. Bagi pemilk Honda Goldwing biasanya mereka akan menempuh kecepatan diatas 150 km/jam.

Persoalan diatas adalah bicara tentang kecepatan, maka sudah tentu yang paling dibutuhkan disini adalah  kendaraan atau sebuah mobil, ataupun sebuah motor yang memiliki horse power yang besar dan bisa menempuh kecepatan diatas 120 km/jam. Sudah barang tentu kendaraan tersebut punya nafas panjang (konstan) tanpa ada gejala batuk-batuk.

Untuk itulah, SL.com bersama rombongan “Malaysia Brotherhood Rider 2010” atau MBR 2010 di ajak berkunjung ke NAZA WORLD yang dikenal sebagai one stop center penjualan mobil dan motor ternama dengan ragam merek yang berlokasi di Petaling Jaya, Selangor Darul Ehzan, Malaysia.

NAZA WORLD merupakan sebuah perusahaan otomotif terbesar di kawasan Asia. Semua anak perusahaan otomotif masuk dalam group Naza Motor Trading Sdn Bhd. Perusahaan ini berdiri tahun 1975 dimulai dari pedagang mobil yang biasa saja. Untuk informasi selengkapnya tentang Naza  silahkan klik  www.naza.com.my.

Ketika SL.com berkunjung ke dalam showroom mobil Naza Automall, terlihat deretan mobil mewah kelas atas terparkir dengan jumlah puluhan. Mobil Ferrari, Aston Martin, Lamborghini, Mercedes Benz, dan hampir semua merek mobil sport terbaru tersedia dengan lengkap. Selain itu, ragam model yang paling anyar juga sudah ada di dalam showroom ini. Luar biasa!

SL.com dan rombongan MBR 2010 bergeser ke Naza World of Bikes atau Naza Bikers Dream yang berada disebelah showroom mobil.

Apa yang dilihat hampir semua jenis dan merek motor sport yang terkenal sudah ada didalam kandang Naza. Silahkan lihat sendiri foto gallery dibawah ini sebagai bukti tentang banyak ragam jenis motor sport yang ada di Naza. Bahkan penjualan motor merek Ducati asal Italia yang beredar di Malaysia juga di pegang oleh Naza Bikers Dreams.

SL.com hanya bisa berdecak kagum melihat deretan motor sport kelas wahid tersedia dengan lengkap di Naza. Menurut info, jumlah motor baru di showroom Naza ini hampir mencapai 1000 unit dan kebanyakan motor sport sudah ada pembelinya atau pemesannya.

Semua merek motor sport asal Jepang lengkap, demikian pula motor merek asal Italia termasuk merek Piaggio juga tersedia dengan lengkap.

Sedangkan motor merek KTM tidak dijual oleh Naza, karena merek ini dipegang oleh sebuah dealer di Kuala Lumpur. Namun merek Harley Davidson dipegang oleh Naza, dan kabarnya Naza dalam waktu dekat akan menyediakan rental bike agar para turis dapat merasakan dan menjajal jalan, maupun meluncur ke tempat wisata di seantero Malaysia.

Di halaman parkir luar terlihat motor-motor baru CBU (completely built up) yang masih dalam kotak dan kotaknya terbuka lebar. SL.com memotret motor-motor CBU yang masih berada dalam kotak tersebut, sementara itu motor baru tersebut sudah pasti kena panas matahari dan kehujanan.

Anda tertarik dengan motor sport? Silahkan pesan ke Naza Bikers Dream.

Foto bareng “Malaysia Brotherhood Ride 2010” didepan NAZA Bikers Dream KL

Kunjungan SL.com ke Naza pada hari Sabtu 9 Oktober 2010 bersama rombongan “Malaysia Brotherhood Ride 2010” terselenggara atas kerjasama dengan Malaysia Tourism Promotion Board dan majalah otomotof WTR (World Tour Rider) dalam rangka memperkenalkan dunia wisata Malaysia dengan sepeda motor.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

4 thoughts on “NAZA WORLD OF BIKES Kuala Lumpur

  1. Ngidam Indonesia punya yg seperti ini…kita di Jakarta terlalu banyak motor kecil & gak tertib, naik motor jd kurang nyaman apalagi naik moge pasti lbh sengsara terkena macet di mana2.

  2. […] saat SL.com berada di showroom NAZA BIKERS DREAM bulan Oktober 2010 lalu, sempat bertemu dengan beberapa bikers Ducati Indonesia yang notabene […]

  3. […] Di negara tetangga Malaysia (Kuala Lumpur), bikers wanita HD sudah mulai mewabah dan makin ramai sebagaimana pernah dijelaskan oleh rekan Bro Shaz selaku Brand Ambassador Harley-Davidson of Kuala Lumpur (NAZA PRESTIGE BIKERS SDN BHD). Info lengkap HD Malaysia baca artikel ini. […]

  4. […] 2012 mendapat dukungan langsung dari Malaysia Tourism (Departement Parawisata Pemerintah Malaysia), Naza World (Authorized Main Dealer Ducati Malaysia), dan prinsipal […]

Leave a Reply