Rombongan Shell Indonesia Bikin Heboh Di KL

9 Oktober 2010. Heboh! Itulah kesan SL.com melihat rombongan Shell Indonesia di Hotel Pan Pacific KLIA (Kuala Lumpur International Airport) hari Jumat 8 Oktober 2010 di Kuala Lumpur. Maksud heboh disini terlalu “bersemangat” sehingga peralatan atau fasilitas game yang disediakan panitia pun jadi rusak.

Menurut info, kehebohan selalu terjadi dimana ada rombongan Shell Indonesia. Sebagai informasi bahwa Shell merupakan sponsor utama pada ajang balapan “Malaysian Motorcycle Grand Prix 2010” di lintasan Sirkuit Sepang Malaysia dari tanggal 8 s/d 10 Oktober 2010, dan tentu saja Shell mengirimkan perwakilan dari setiap negaranya yang berada dikawasan Asia Pacific, antara lain Indonesia, China, Thailand, Malaysia, Singapore, India, Pakistan.

Acara ini bisa jadi sebagai Meet & Greet Shell Asia Pacific yang terdiri dari management Shell, konsumen, sejumlah media, dan juga blogger otomotif.

Sebenarnya SL.com merupakan salah satu peserta dari PT Shell Indonesia, sama seperti ajang ditahun 2009 yang lalu, hanya saja untuk tahun 2010 ini SL.com secara bersamaan juga mendapat undangan dari Malaysian Tourism Board dengan tajuk “Malaysian Brotherhood Ride 2010” dengan sejumlah acara touring keliling Malaysia.

Namun demikian, pada beberapa kesempatan acara di Sepang,Ā  beruntung SL.com bisa bergabung dengan Team Shel Indonesia.

Dalam acara Shell yang berlangsung di Hotel Pan Pacific KLIA, SL.com sempat ikut press-conference yang mendapat info soal hubungan kerjasama teknik antara Shell dengan Ducati. Hubungan kerjasama teknis ini telah diperbaharui dan sepertinya Shell akan selalu lengket dengan Ducati, baik di MotoGP dan WSBK.

Dalam penjelasan tersebut, dijelaskan pula bagaimana keunggulang pelumas Shell bekerja untuk mesin motor Ducati yang dikenal sangat powerful. Saat penjelasan berlangsung, terlihat sebuah bagian dari mesin motor balap Ducati dijadikan pajangan atau sebagai sample untuk sekedar memperlihatkan bagaimana pelumas Shell Advance bekerja dengan sempurna pada mesin motor tersebut.

Usai acara press-conference, terdengar diruang sebelah terjadi kehebohan lagi. Ternyata sosok pembalap Ducati Casey Stoner dan Nicky Hayden mucul yang berjabat tangan dengan para peserta Shell Asia Pacific yang sudah berkumpul di dalam ruangan khusus. SL.com pun bergegas menghampiri kedua pembalap ini yang memang lagi dikerumunin orang.

Casey Stoner dan Nicky Hayden memberikan waktu sangat singkat untuk tanya jawab yang mana pertanyaan memang sudah dikumpulkan oleh panitia. Kedua pembalap ini mengenakan baju santai karena memang hampir semua pembalap MotoGP menginap di Hotel Pan Pacific KLIA ini.

Tak lama setelah keduanya memberikan jawaban sekenanya, maka acara berlanjut dengan acara foto group atau foto bersama dengan kedua pembalap tersebut, termasuk group dari Indonesia yang lagi-lagi bikin heboh.

Wouw.. kehebohan makin terjadi setelah rombongan Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI) ikut bergabung dalam acara foto sesi ini. Apalagi diantara anggota DDOCI, ada blogger kawakan Mbah Sattar Indobikers dan Bro Nugroho Presiden Director ATPM Ducati Indonesia, serta beberapa rekan para komentator blog yang sering mantau halaman blog ini.

Ditengah kehebohan dengan Casey dan Nicky, ternyata sosok Adriana, istrinya Casey Stoner lagi tak dikerumuni orang, maka kesempatan baik bagi SL.com untuk memotret wanita cantik ini secara dekat, sekalian foto berduaan dengan Adriana tanpa seijin yang punya, Casey Stoner.

Ehh.. nggak lama kemudian orang-orang pun berdatangan ke Adriana. Lagi rombongan Indonesia bikin heboh dan salah satunya adalah Juragan Rondo alias blogger Rudi Triatmono yang ikut menjadi peserta Shell Indonesia. Hehehehe…

Foto bareng Casey Stoner & Nicky Hayden

Oh ya.. peserta dari Shell Indonesia kebanyakan adalah konsumen pengguna pelumas Shell yang memang berhak ikut serta. So, bagi mereka yang ingin ikut acara seperti ini ditahun 2011 yang akan datang, maka jangan lupa untuk terus menggunakan pelumas Shell. Siapa tau Anda terpilih jadi salah satu peserta seperti yang terlihat di foto gallery ini. See you on the next event!

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

6 thoughts on “Rombongan Shell Indonesia Bikin Heboh Di KL

  1. koq heran ya..blog keren gini di ributin org gara2 iklan..aneh..mas bro stephen..blog nya keren..artikelnya keren..kl ada org yg ga suka,itu urusan dia..mending dia bikin blog sendiri…iklan nya semua ada koq..seimbang bgt..balance deh pokok nya enak di liat dan di baca..

  2. jeng kelin says:

    setubuh bro.. iri tanda tak mampu, paling oknum tsb cuma boneka dari kompetitor ajah.. tapi akur juga tuch ada ahm, ymki, tvs dll.. yg jelas.. nikmatin ajah kalee, gak suka ya ga usah mampir dimarih, gitchu ajah kok repot ya bro steven ?? hehe

    eniwe.. andriana sweet juga yah hehe

  3. MANTAFFF…. Gas Pol terus Bro..!!!

  4. pak stipeeen, kirimin poto2 yg hi ress dong… yg bareng sama Hayden (acara shell) sama bareng Falentino Rossi šŸ˜€ ke imel saya yach ! šŸ˜€ šŸ˜€

Leave a Reply