Harga Baru Bajaj Pulsar DTS-i 180 Rp 15,9 juta

4 Oktober 2010. Menurut keterangan PT Bajaj Auto Indonesia (PT BAI) yang  diterima SL.com hari ini, disebutkan bahwa pabrikan PT BAI memberi pengumuman soal harga baru Bajaj Pulsar DTS-i 180cc mengalami penyesuaian  jadi Rp. 15,900,000.-. Harga tersebut berlaku mulai tanggal 1 Oktober 2010 untuk area DKI Jakarta dan sekitarnya.

Dinesh Kulkarni, General Manager Sales & Marketing PT BAI melalui surat elektroniknya mengatakan, “bahwa revisi harga ini adalah bagian dari Perayaan Ulang Tahun Pulsar. Kami dengan bendera perusahaan PT BAI genap 4 tahun di Indonesia pada bulan Oktober ini. Pulsar 180 cc adalah model pertama yang kami luncurkan di Indonesia pada bulan November 2006. Sejak itu sekitar 50.000 unit motor sport Bajaj telah terjual di Indonesia”.

“Meskipun pasar motor di Indonesia tumbuh pesat tahun 2010 ini hingga meningkat lebih dari 22%, segmen sport tidak ikut tumbuh sepesat pertumbuhan pasar motor keseluruhan. Sekarang saat yang tepat untuk memberi apa yang dibutuhkan oleh warga Indonesia, yaitu motor sport yang fantastis, dengan harga yang juga fantastis.

Dinesh juga menjelaskan bahwa hasil dari program-program untuk lebih dekat dengan pelanggan, para pemilik Pulsar sekarang lebih puas dari sebelumnya.

“Hasil Survey Kepuasan Pelanggan, yang dilakukan oleh pihak agensi riset external yang terpercaya, telah menunjukkan hasil kepuasan pelanggan yang tinggi. Hal ini diperoleh dari kerja keras para staff teknik di lebih dari 90 bengkel resmi di kota-kota di Indonesia. Salah satu inisiatif yang dilakukan adalah Spares Challenge yang telah dijalankan di beberapa bengkel untuk menjamin ketersediaan suku cadang”.

Lembaga leasing yang selama ini memberi dukungan bagi motor-motor Bajaj, juga telah memberi kepercayaan untuk memberi paket leasing yang agresif untuk Pulsar 180. Sehingga Pulsar 180 DTS-ikini datang ke pelanggan dengan harga OTR Rp 15,9 juta dan Uang muka hanya Rp 2,4 JT (wilayah Jakarta)!

“Disamping itu, akan ada juga promo lain di Dealer-dealer untuk menyemarakkan perayaan ini”, sahut Dinesh, “Jadi, bergabunglah dalam perayaan ini dan miliki Pulsar 180 DTS-i”.

Wah.. menurut opini SL.com harga baru motor Bajaj Pulsar 180 DTS-i sebenarnya telah mengalami penurunan harga, dari angka 16 jutaan keatas dan sekarang menjadi 15,9 juta. Para penjual biasanya akan selalu menaikkan harga dari waktu ke waktu, dan baru kali ini ada pabrikan bikin penyesuaian harga diturunkan. Weiss.. lumayan juga tuh..

Foto Bajaj Pulsar DTS-i 180 yang ada di halaman blog ini berlokasi di Shenton Way, Singapura. Ketika itu SL.com lagi ikut acara PT BAI dalam rangka liburan, pesiar, nonton balapan Grand Prix Formula One Singapore 2010, dan sekalian jalan-jalan ke Universal Studio Singapore. Artikel lengkap klik ini.

23 thoughts on “Harga Baru Bajaj Pulsar DTS-i 180 Rp 15,9 juta

  1. Bro SL mau konfirm nih, harga segitu dapet pulsar 180 versi lama atau versi baru yg UG4?

  2. ohh.. yang 200 gimana om? turun juga?

  3. bro yang diatas…
    menurut berita tertulis adalah pulsar generasi 180 UG4 yang menjadi 15,9 juta.

  4. Mudah2an BAI Jual P 220 dgn harga dibwah 20 jt di jamin laris manis, itu baru MANTAP

  5. gokilll, gw baru beli 180 2 bulan lalu dan masih harga normal .
    mendengar info ada penurunan drastis , jujur kami sebagai konsumen merasa kecewa
    besar , karena management BAJAJ tidak menghargai harga pasaran yang sudah tetap.

  6. iro bandot says:

    hore gw mau jual Suzuki FU gw dah , beli pulsar 180 seharga itu , sudah dapet motor laki , tapi kira kira Pulsar akan tetap ekslusif gak yah ?? dengan harga segitu di mata konsumen pencinta Motor ??? jadi agak kurang wah juga sieh yah .

  7. PARRRAAAAAHHHHHH….bikin hancur pasaran PULSAR aja nich.masa cm beda tipis sm yg 135.gw sbgai pemakai pulsar 180 merasa KECEWA BESAAARRRR..!!!

  8. Tadinya mau beli Pulsar, ngak jadi – jadinya beli Honda Beat. Untung gw beli Honda Beat…hehe

  9. waduh harga segitu udah bisa dpt mtor sport..
    tp kynya kurang ekslusif dgn hrga sgitu dengan pecinta motor sport . hehehe

  10. yang di luar jakarta termasuk bandung semarang surabaya dll, gimana mas bro, apa juga masih segitu
    jadi ini maksudnya seperti ninja 250 di DKI 46,5 jt sementara di Madiun 48,5 juta
    juga tiger hingga 25 juta lebih

  11. wuiihh…ckckckckck…15 jt an? lawnnya bebek premium honda dan yamaha tuh!!mending ini lah..

  12. ane lagi wait n see…

    mhon pencerahan…

    di gresik pibo msh 18 jtaan, pies 15 jutaan…

  13. kok pnurun hrga pulsar hnya djkrta aja knpa gk provinsi lainnya’

  14. meet_hana says:

    15 jt adalah harga yg sgt kompetitif

  15. Satna the Bats says:

    Gw kemungkinan ngambil nih motor..untuk daerah Cianjur dan Bandung..harga sama yaitu 15,9jt…DP 3,5jt ,cicilan 550rb/bln selama 35x…menurut info dealer, Pulsar 220cc akan dipasang di harga 19jtan..krn kalo dipasang di angka 21jt..dijamin tiddak akan bersaing dng saingannya seperti Byson dan Megapro yg sudah dapat nama besar.Untuk yg 200cc,sudah tdk akan dilanjutkan lg dan kemungkinan besar akan diturunkan jg di angka 17,5jt.Mengapa hanya 180cc yg diturunkan? Krn motor ini dinilai banyak penggunanya dan akan terus diproduksi. Well…semua ini baru katanya orang Dealer dan blm ada keterangan resmi dari BAI mengenai hal ini

  16. wah kasian yang bli sebelum oktober dong dan lagian harga jual second nya pasti hancur semua..
    bagaimana manajemen BAI ini?
    sungguh mengecewakan dan merugikan bagi user yang lama
    bagi user yang baru sih memang enak harga segitu

  17. update…

    akhirnya jatuh pilihan ke pibo…di surabaya kena 16,5 jt

    pas pameran d grand city bberapa waktu lalu

  18. […] Hadirnya Pulsar 180 DTS-i dengan kelir Mettalic Orange, motor ini di negara asalnya India baru saja dirilis pada akhir Oktober yang lalu, dan ternyata motor ini sudah bisa dinikmati oleh penggemar motor Bajaj di Tanah Air. Oh ya.. harga jual P180 baru saja direvisi dari Rp 18 juta dan kini menjadi hanya Rp 15,9 jt untuk wilayah DKI Jakarta. Harga hebat ini sudah diumumkan sejak 4 Oktober yang lalu (ada di artikel ini). […]

  19. Horeee!!! Gw br mw beli motor !!! Puji Tuhan

  20. Adnan christian says:

    Gw udh mesen ne mtor..tp barang br keluar prtghn januari..

  21. SAlam kenal gan…
    nitip lapak boleh ya om Stephen…
    Ane mo jual pulsar ane Hitam 2007, KM 37700an kondisi OK, Plat B Depok
    Semua masih ORI, Lokasi motor sekarang di Bekasi, Kemang Pratama
    kasih harga 9,5 jt nego tapi jangan afgan ya,, jual karena mo ganti mobil.
    silakan call /sms 0813 8229 7434 – 085 888 273 902

    Tks

  22. Hmmm…

  23. ya yg udah beli motor bajai bajuri sebelm adanya discon jgn menangis yg penting masi bisa merasakan motor sport,adapun bagi yg gak suka motor bajai bajuri gak perlu ngomentar yg kurang baik karena setiap motor ada klbihan2 tersendiri,dan bagi yg belum punya motor dan yg ingin motoer sport yah beli aja yg murah motor bajai bajuri, kalo mu yg mahal beli motor selain motor bajai bajuri hehehehe,,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *