Shell Advance Support MotoGP Sepang 10/10/10

10 September 2010. Info resmi dari situs MotoGP disebutkan bahwa pelumas Shell Advance akan ikut serta men-support Malaysian Motor Cycle Grand Prix 2010, atau MotoGP Sepang Malaysia. Artinya Shell Advance akan menjadi sponsor utama untuk balapan Grand Prix Malaysia, antara lain 125cc, Moto2 dan MotoGP yang akan berlangsung tanggal 10 Oktober 2010.

Kita ketahui bahwa Shell Advance adalah pelumas khusus untuk sepeda motor, yang sudah menjadi partner atau Shell adalah mitra tim balap Ducati sepanjang 10 tahun hingga tahun 2009 yang lalu, dan oleh karena itu pelumas Shell Advance masih ingin tetap mendukung ajang balapan Grand Prix di Malaysia tahun 2010 dengan tajuk “Shell Advance Malaysian Motorcycle Grand Prix 2010”

Pada prinsipya, kontrak kerjasama ini merupakan kelanjutan dari pada sukses-nya Grand Prix tahun 2009 yang lalu, dan ini merupakan hubungan kerjasama yang baik antara pelumas Shell Advance dengan pihak penyelenggara balapan, yaitu Dorna Sports. Nah, itulah bagaimana pentingnya untuk membangun kemitraan dan menjalin kerjasama, dan jelas sekali di arena balapan butuh sponsor yang kuat.

Pada tahun 2009 lalu, SL.com dengan status sebagai “independent blogger” ikut hadir nonton seluruh balapan di Sepang atas undangan dari PT Shell Indonesia. Lebih dari 10 artikel dan foto-foto MotoGP di tahun 2009 ada disini.

Untuk tahun 2010 ini SL.com secara lisan sudah dikasih tau bakal ikut serta bergabung lagi dengan rombongan PT Shell Indonesia meluncur ke Sepang. Seperti pada tahun lalu, biasanya rombongan terdiri dari para jurnalis media cetak dan media TV (plus blogger).

Jika pada tahun lalu SL.com sebagai tamu VIP Shell, namun untuk tahun 2010, SL.com (saat ini) lagi berusaha daftarkan diri ke Dorna untuk bisa meliput seluruh acara Grand Prix dan bisa kesana-kemari bak seorang jurnalis, wawancara dengan pembalap, paling tidak dapat akses ke paddock, garage, pit lane, hingga motret di sekitar start grid. Hopefully Dorna will approve my application.

Hitung-hitung status harus berubah dulu nih.. menjadi seorang jurnalis, dan mudah-mudahan saja Dorna mau ngasih izin, kan bosen juga kalau cuma duduk di sofa di VIP room. Walaupun dengan ID Card VIP bisa jalan-jalan ke paddock dan pit-lane, hanya saja dikasih jatah dan waktunya sangat terbatas. Bagaimanapun juga, jelas enak sekali duduk di VIP room, full AC dan makan sepuasnya. Bahkan pembalapnya yang datang ke VIP room. Hehehe.. yang ini nggak nolak juga sih.. 🙂

Buat teman-teman yang ingin nonton balapan ini langsung (live view) ke sirkuit Sepang, silahkan daftar melalui biro travel yang ada. Sedangkan bagi pengguna atau penggemar pelums motor Shell Advance, jangan lupa ikuti terus program-program acara atau nonton bareng dari PT Shell Indonesia, karena disana bakal banyak hadiahnya.

Catat nih, puncak balapan The Shell Advance Malaysian Motorcycle Grand Prix akan berlangsung di Sepang, Malaysia pada tanggal 10 Oktober 2010 (10/10/10).

*3 foto diatas adalah event di tahun 2009

Please follow and like us:

Leave a Reply